Sinyal Langkah Nasdem untuk 2024, Ini Awal Kedekatan Anies Baswedan dan Surya Paloh, Bukan Parpol

Sinyal Langkah Nasdem untuk 2024, Ini Awal Kedekatan Anies Baswedan dan Surya Paloh, Bukan Parpol

Sinyal Langkah Nasdem untuk 2024, Ini Awal Kedekatan Anies Baswedan dan Surya Paloh, Bukan Parpol
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (keempat kiri) bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri) saat menghadiri Kongres II dan Hut ke-8 Partai Nasdem di Jakarta, Jumat (8/11/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Sinyal Langkah Nasdem untuk 2024, Ini Awal Kedekatan Anies Baswedan dan Surya Paloh, Bukan Parpol

Hubungan antara Surya Paloh dengan Anies Baswedan tampak semakin mesra saja, setelah pertemuan 24 Juli 2019 lalu, kini kedekatan keduanya kembali terlihat di Kongres Nasdem.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang datang untuk membuka Kongres Nasdem ini terlihat kian dekat dengan Surya Paloh, inikah sinyal Partai Nasdem akan mengusung Anies Baswedan untuk Pemilihan Presiden ( Pilpres ) 2024 mendatang dan bagaimana awal kedekatan keduanya?

Para pertemuan 24 Juli 2019 lalu, Anies Baswedan dan Surya Paloh bertemu di Gondangdia, Jakarta Pusat, saat manuver sejumlah partai politik dengan Istana.

Surya Paloh ketika itu mengatakan, "Kita dapat tamu khusus Nasdem hari ini tapi bukan sebagai pribadi ya, tentu representasi tetap sebagai keluarga besar di Nasdem.

Pak Anies Baswedan rumahnya memang dari sini berangkatnya, ketika kita sudah bertugas cukup lama barang kali karena waktu yang memungkinkan, hari ini kita dipertemukan, kunjungan adik ke kakak."

Dan yang terbaru, Anies Baswedan tampak hadir di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat untuk menghadiri Kongres Partai Nasdem, Jumat (8/11/2019).

Pada malam tersebut, Anies Baswedan memasuki Hall B3 JIExpo Kemayoran bersama Surya Paloh dan jajaran politisi Partai Nasdem.

Sorak sorai kader Partai Nasdem langsung terdengar menyambut kehadiran Surya Paloh dan Anies Baswedan.

Makin dekatnya Anies Baswedan, Surya Paloh, dan Partai Nasdem bisa menjadi sinyal untuk kepentingan di tahun 2024 mendatang.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved