All New Nissan X-Trail, The Intelligent SUV

Sistem akan membaca kondisi jalan sekitar pada perjalanan dan akan otomatis mengatur ketinggian lampu utama tanpa menyilaukan pengendara lain.

All New Nissan X-Trail, The Intelligent SUV
HO - Nissan
Nissan New X-Trail, dengan teknologi Nissan Intelligent Mobility yang mampu mengubah mobil biasa menjadi partner yang responsif. 

TRIBUNKALTIM.CO - Hadir dengan sedikit perubahan namun banyak teknologi, All New Nissan X-Trail merupakan Mobil SUV Intelligent. Mari satu persatu kita bedah, apa keunikan dan keunggulan All New Nissan X-Trail.

INTELLIGENT CRUISE CONTROL (ICC), system ini menggunakan radar pada bagian depan mobilbekerja menjaga jarak dan kecepatan dengan kendaraan di depan sesuai dengan pengaturan. Bekerja dikecepatan minimal 30 km/jam dengan 3 pengaturan jarak. Fitur ini mampu bekerja stop and go apabila mobil berhenti total dalam waktu singkat.

INTELLIGENT FORWARD COALISION WARNING (IFCW), Fitur ini membaca apa yang ada didepan mobil kita dan mendeteksi dengan cepat dengan warning bunyi atau signal visual apabila jarak terlalu dekat dengan kendaraan didepan, fitur ini dapat mendeteksi dua kendaraan didepan, fungsi fitur ini meningkatkan kewaspadaan pengemudi dan memberikan keamanan dalam berkendara disetiap kondisi.

FORWARD EMERGENCY BRAKING (FEB), fitur ini membantu pengemudi untuk dapat menghindar dari kecelakaan menabrak kendaraan didepan. Sistem akan memperingatkan pengemudi dengan suara, signal visual dan pengereman dari ringan sampai panic braking apabila pengemudi tidak waspada dengan kendaraan didepannya. Fungsi lebih meminimalkan kemungkinan kecelakaan dijalan raya.

INTELLIGENT AROUND VIEW MONITOR WITH MOD, 4 Kamera dengan Moving Object Detection membantu pengemudi memastikan posisi mobil dan akan memberi peringatan jika sesuatu bergerak didepan atau belakang mobil apabila terekam pada saat bergerak mundur, fungsi lebih meminimalkan kecelakaan pada saat parkir atau mundur, dan nyaman melihat sekeliling mobil.

LANE DEPARTURE WARNING (DPW), Sensor kamera tengah yang terdapat pada spion tengah akan membaca marka jalan dan memberikan peringatan secara visual dan juga alarm apabila kendaraan melaju melewati marka jalan, bekerja pada kecepatan minimal 70km/jam, memastikan kendaraan aman ketika melakukan perjalanan jauh terutama jalan tol.

BLIND SPORT WARNING (BSW), Sistem yang membantu pengendara dengan memberikan peringatan secara visual dan alarm (saat mengakifkan lampu sen) apabila ada kendaraan disekitar sisi kiri atau kanan pada blind spot area, bekerja minimal kecepatan 30km/jam, sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan dalam bermanuver atau ingin belok.

Happy Fathers Day! Google Doodle Rayakan Hari Ayah, Ini Kumpulan Ucapan Bisa Dikirim Lewat WhatsApp

Apa Jadinya MotoGP tanpa Valentino Rossi ? Jika Nanti Pensiun, Bagaimana Masa Depan The Doctor ?

Duduk Perkara Pencekalan Rizieq Shihab FPI, Keraguan Mahfud MD, Pesanan Fadli Zon dan Janji Prabowo

Imigrasi Bingung Rizieq Shihab Punya Surat Pencekalan, Mahfud MD Tantang Imam Besar FPI

HIGH BEAM ASSIST (HBA), Sistem akan membaca kondisi jalan sekitar pada perjalanan dan akan otomatis mengatur ketinggian lampu utama tanpa menyilaukan pengendara lain. Sehingga memberikan kenyamanan dalam mengatur lampu dan keamanan tanpa membahayakan pengendara lain.

REAR CROSS TRAFFIC ALERT (CTA), Sistem akan mendeteksi dan memberikan peringatan visual dan bunyi bila ada kendaraan lain melintas dibelakang kendaraan pada saat mundur, menggunakan sensor Blind Spot Warning dengan jangkauan radar hingga 3 meter ke samping kiri atau kanan, lebih memberikan keamanan saat bergerak mundur dari parkiran.

POWER TAILGATE (FOOT SENSOR) BACKDOOR, pintu belakang dapat dibuka dan ditutup dengan tanpa sentuhan, cukup dengan mengayunkan kaki saja. Memberikan kenyamanan dan kemudahan saat membuka pintu bagasi bila sedang membawa barang banyak ditangan.

Halaman
12
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved