Hari Pahlawan, Komunitas AW S3 Samarinda Beri Bantuan untuk Lanjut Usia

Hari Pahlawan, Komunitas AW S3 Samarinda Beri Bantuan untuk Lanjut Usia

Hari Pahlawan, Komunitas AW S3 Samarinda Beri Bantuan untuk Lanjut Usia
TribunKaltim.Co/Cahyo Wicaksono Putro
Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Kumunitas Senam AW S3 (Sehat, Semangat, Senang), melakukan kunjungan ke UPTD Panti Sosial Tresna Werdha Nirwana Puri, di Jl. Meyjen Sutoto, Kelurahan Sei. Pinang Dalam, Kecamatan Sungain Pinang, Samarinda. Kamis 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA -Hari Pahlawan, komunitas AW S3 Samarinda beri bantuan untuk lanjut usia

Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Komunitas Senam AW S3 (Sehat, Semangat, Senang), melakukan kunjungan ke UPTD Panti Sosial Tresna Werdha Nirwana Puri, di Jalan. Meyjen Sutoto, Kelurahan Sei. Pinang Dalam, Kecamatan Sungain Pinang, Samarinda

Kunjungan itu yang bertujuan untuk memberikan beberapa bantuan, dari berbagai bentuk bantuan sosial, bagi para lansia yang bernaung di panti tersebut.

Ketua 3 AW S3  membidangi bidang kesehatan, Hanz Prawira  mengungkapkan, ia bersama 110 anggota dari 300 anggota aktif melakukan berbagai macam kegiatan seperti,

senam lansia, pemberian edukasi, pembagian souvenir, pemeriksaan kesehatan dan konsultasi gratis, yang terlaksana pada sabtu (2/10/2019).

Buang Air Kecil Sambil Mengangkat Pantat di Kloset Duduk bisa Mengiritasi Bagian Kandung Kemih

Pasca Insiden Bom Bunuh Diri, Portal Polres Bontang Dijaga Petugas Bersenjata Laras Panjang

Pasca Hasil Imbang Lawan Sriwijaya FC, Mitra Mania Mengaku Sedikit Kecewa, Berikutnya Wajib Menang

"Ini sebenarnya dari temen temen AW S3 itu sendiri. Sebenarnya sih pertama pertama dari grup temen-temen , karena mereka juga mau sehat sehingga ikut senam bersama.

Kemudian terjadilah komunitas baru yang kemudian sekalian bergerak untuk sosial. Maka kami mengambil tujuan panti jompo," terang Hanz, Kamis (14/11/2019).

Hanz mengatakan kegiatan ini bertujuan  meringankan beban seluruh warga lanjut usia, sebagai bagian dari pelayanan masyarakat sekaligus memperingati Hari Pahlawan.

“Harapannya kedepannya semoga silahturahmi dan kerjasama dengan Dinas Sosial Kaltim dapat terus terjalin dan keberadaan RSUD AWS.

Dapat menjadi berkah untuk masyarakat, khususnya bagi para orang tua dan lansia yang kita cintai,” katanya.

Halaman
123
Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved