Berita Pemkot Tarakan

Wawali Kota Tarakan Effendhi Memuji Brimob, Disebut Sebagai Pasukan Terdepan dan Tercepat

selamat HUT Korps Brimob ke 74. Semoga dengan usia yang bertambah ini, Brimob kedepan semakinlebih kuat.

Wawali Kota Tarakan Effendhi Memuji Brimob, Disebut Sebagai Pasukan Terdepan dan Tercepat
HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
Wakil Walikota Tarakan Effendhi Djuprianto bersalaman dengan pensiunan Brimob di Detasemen Brimob Polda Kaltara yang berada di Pasir Putih Tarakan, Kamis (14/11/2019). 

TARAKAN - Dalam perayaan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob ke 74 yang diadakan Brimob Polda Kaltara, dihadiri Wakil Walikota (Wawali) Tarakan Effendhi Djuprianto.

Di tahun ini tema syukuran Korps Brimob yang ke 74 ini adalah Brimob Untuk Indonesia. Artinya Brimob merupakan pasukan setia kepada negara dan pimpinan.

Orang nomor dua di Tarakan ini mengucapkan selamat HUT Korps Brimob ke 74. Semoga dengan usia yang bertambah ini, Brimob kedepan semakinlebih kuat.

"Kita harapkan Brimob kedepan lebih kuat dan memberikan pelayanan keamanan yang lebih kepada masyarakat yang lebih prima. Apalagi selama ini pemerintah daerah secara terus menerus membackup Brimob dan institusi vertikal lainnya di Kota tarakan," ungkapnya.

Effendhi mengatakan, keberadaan Brimob di daerah sangat dibutuhkan dalam menjaga keamanan masyarakat. Pasalnya Brimob selalu terdepan dan tercepat, apabila ada ancaman ketertiban.

"Untuk itu saya atas nama Pemkot Tarakan dan pribadi mengucapkan ribuan terimakasih, kepada Brimob yang selalu terdepan dan tercepat, seperti ada kegiatan yang bersifat pengancaman," ujarnya.

Syukuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue tar yang dilakukan Wakapolda Kaltara Komnas Pol Zainal Arifin Paliwang dan Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono.

Yang menariknya ada pula atraksi barongsai. Kehadiran barongsai sangat menghibur tamu undangan yang hadir. Mereka bertepuk tangan dengan atraksi yang dilakukan barongsai.

Acara syukuran ini pula, hadiri para pensiunan Brimob. Melihat hadirnya para pesiunan Brimob, tak lupa Effendhi bersalaman dengan satu persatu para pensiunan Brimob tersebut.(advetorial/jnh)

Tags
HUT Brimob
Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved