Lantaran LGBT, Pemkot Balikpapan akan Keluarkan Surat Teguran ke Pentacity, Begini Respon Pentacity

Lantaran LGBT, Pemkot Balikpapan akan Keluarkan Surat Teguran ke Pentacity, Begini Respon Pentacity di Balikpapan Kalimantan Timur atau Kaltim.

Lantaran LGBT, Pemkot Balikpapan akan Keluarkan Surat Teguran ke Pentacity, Begini Respon Pentacity
TribunKaltim.Co/Zainul
Lantaran LGBT, Pemkot Balikpapan akan Keluarkan Surat Teguran ke Pentacity, Begini Respon Pentacity di Balikpapan Kalimantan Timur atau Kaltim. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Lantaran LGBT, Pemkot Balikpapan Kalimantan Timur akan Keluarkan Surat Teguran ke Pentacity, Begini Respon Pentacity Balikpapan.

Gara-gara persoalan LGBT yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu di Kota Balikapan, Kalimantan Timur atau Kaltim

Pemerintah Kota Balikpapan secara tegas akan melayangkan surat teguran terhadap manajement Mall Pentacity Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Datangi DPRD Balikpapan, GP Ansor Minta LGBT Tidak Diberi Panggung

Soal Event yang Identik LGBT di Pentacity Balikpapan, Manajemen Klarifikasi Maaf dan akan Selektif

Aliansi Muslim Bersatu Datangi Mapolresta Balikpapan, Protes Even yang Identik LGBT

Mieke Henny DPRD Balikpapan Sebut Alhamdulillah Acara LGBT di Pentacity Dibatalkan

Sederet Fakta Jovi Adhiguna Unjuk Gigi di Pentacity, Walikota dan Petisi Balikpapan Sampai Isu LGBT

Lantaran kegiatan lomba menari yang diselenggarakan di Mall Pentacity pada Minggu (10/11/2019) lalu oleh komunitas Swaggy Waacky Dance Crew itu justru dianggap berbau Lesbi, Gay, Biseksual, Transgender ( LGBT ).

Sehingga hal ini berbunt panjang dan menuai kontroversi dari berbagai kalangan masyarakat kota Balikpapan.

Asistan I Pemkot Balikpapan Syaiful Bahri mengatakan pihaknya telah melakukan rapat dengar pendapat (RDP) di DPRD Kota Balikpapan pada Rabu (13/11/2019) kemarin.

Dari hasil RDP itu menurut Saiful Bahri akan dilaporkan kepada Walikota Balikpapan Rizal Effendi.

"Kan jelas banyak desakan dari masyarakat jika harus menegur pihak Mall atas kejadian itu. Pemkot nanti akan memberi teguran ke mereka setelah saya sampaikan ini kepada walikota," katanya, Jumat (15/11).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, surat teguran tersebut akan dikeluarkan setelah Wali Kota kembali dari dinas luar kota.

" Yang jelas teguran itu pasti ada tetapi Pemkot akan membahas seperti apa surat teguran itu. Wali Kota kan masih DL (Dinas Luar) setelah saya lapor ke walikota dan arahannya seperti apa nanti ranahnya Dinas Perizinan yang akan mengeksekusi," tegasnya

Sementara itu secara terpisah, pihak Pentacity dengan rasa percaya diri mengaku siap menerima surat teguran tersebut namun dengan catatan asal pihaknya diberikan hak jawab.

Halaman
1234
Penulis: Zainul
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved