Pantai Manggar Tercemar Limbah

BREAKING NEWS Destinasi Wisata Pantai Manggar Kaltim Tercemar Limbah Hitam, Diduga Minyak Mentah

Kali ini destinasi wisata Pantai Manggar Balikpapan Kalimantan Timur kembali tercemar oleh limbah hitam, Minggu pagi (17/11/2019).

BREAKING NEWS Destinasi Wisata Pantai Manggar Kaltim Tercemar Limbah Hitam, Diduga Minyak Mentah
Tribunkaltim.co/HO
Kali ini destinasi wisata Pantai Manggar Balikpapan Kalimantan Timur atau Kaltim, kembali tercemar oleh limbah hitam, Minggu pagi (17/11/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kali ini destinasi wisata Pantai Manggar Balikpapan, Kalimantan Timur atau Kaltim, kembali tercemar oleh limbah hitam, Minggu pagi (17/11/2019).

Limbah mirip cairan berwarna hitam pekat itu pertamakali ditemukan oleh warga sekitar yang mengaku hendak menikmati udara pagi di pinggir destinasi wisata Pantai Manggar.

" Tadinya saya kira apa itu yang hitam-hitam, begitu saya dekati ternyata limbah hitam kayak minyak mentah gitu kayanya," kata Hena, salah satu pengunjung Pantai Manggar

Dari pantauan Tribunkaltim.co, minyak mentah tersebut terlihat tercecer disekitar bibir Pantai Manggar dari ujung Barat ke Timur.

Diduga limbah hitam tersebut merupakan minyak mentah yang terbawa arus air laut saat sedang pasang subuh dinihari tadi.

Hingga berita ini diturunkan beberapa limbah hitam tersebut ditutupi pasir oleh warga setempat.

Sementara pewarna Tribunkaltim masih berupaya melakukan konfirmasi kepada pihak terkait termasuk UPT Pantai  Manggar Segara Sari, di Manggar, Balikpapan Timur. (*)

Penulis: Zainul
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved