Anak Ex Bupati Penajam Paser Utara Wafat, Kabarnya Kecelakaan, Ini Kesan Mantan Pasangan di Pilkada

Anak Ex Bupati Penajam Paser Utara wafat, Kabarnya kecelakaan, Ini Kata Mantan pasangan di Pilkada Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Anak Ex Bupati Penajam Paser Utara Wafat, Kabarnya Kecelakaan, Ini Kesan Mantan Pasangan di Pilkada
TribunKaltim.Co/Aris Joni
Mustaqim mantan Wabup Penajam Paser Utara. Anak Ex Bupati Penajam Paser Utara Wafat, Kabarnya Kecelakaan, Ini Kata Mantan Pasangan di Pilkada 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Kabar duka datang dari keluarga mantan Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (Penajam Paser Utara) periode 2014-2019, Yusran Aspar.

Anak laki-lakinya, yakni Sofian Nur telah berpulang ke rahmatullah pada Minggu malam, (17/11/2019) sekira pukul 21.00 Wita di RSUD Kanujoso Djatiwibowo, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kabar meninggal dunia, pria yang akrab disapa bang Iyan ini pertama kali tersiar luas di media sosial (Medsos) yang menginformasikan kabar duka tersebut.

Kabar Duka Cita, Anak Mantan Bupati Penajam Paser Utara Meninggal Dunia, Sang Ibu Menjelaskan Ini

Bappenas Kembali Kunjungi Lokasi Ibu Kota Baru di Sepaku, Pemkab Penajam Paser Utara Siapkan 3 Hal

Kabar Duka Mantan Exco PSSI yang Pernah Disorot Meninggal Dunia, Sosok Penting di Era Edy Rahmayadi

Sulli Ditemukan Meninggal Bunuh Diri, Ini Foto-foto Evakuasi Jenazah eks Member f(x) di Rumahnya

Hasil Otopsi Jenazah Sulli eks f(x) Diungkap Polisi, Ini Penyebab Choi Jinri Meninggal Bunuh Diri

Jadi Host di Reply Night, Sulli Ingin Tinggalkan Program Tersebut 2 Bulan Lalu, Ini Alasannya

Usai meninggal dunia di RSKD, Almarhum dibawa ke rumah duka di Perumahan Bukit Damai Indah (BDI) Blok S No. 2, kota Balikpapan.

Sofian Nur dikenal sebagai tokoh pemuda di Penajam Paser Utara yang cukup dikenal, selain merupakan anak dari Bupati Penajam Paser Utara saat itu.

Sofian juga pernah mencalonkan sebagai calon wakil Bupati Penajam Paser Utara berdampingan dengan dengan Mustaqim yang saat itu menjadi pasangannya sebagai Calon Bupati Penajam Paser Utara pada pilkada tahun 2018 lalu.

Saat pilkada 2018 lalu, Lawan politik dari pasangan Mustaqim-Sofian Nur adalah Abdul Gafur Masud (AGM)-Hamdam dan Andi Harahap-Fadli Imawan.

Yang kemudian pada kontestan pilkada tersebut dimenangkan oleh AGM-Hamdam sebagai Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara periode 2019-2024.

Saat dikonfirmasi, Mustaqim yang merupakan pasangan Calon Bupati Penajam Paser Utara Kalimantan Timur dari almarhum Sofian Nur membenarkan kabar duka tersebut.

Dia mengaku mendapat kabar pada Minggu malam, (17/11/2019) sekitar pukul 21.14 Wita.

Halaman
123
Penulis: Aris Joni
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved