Ahok BTP Pimpin BUMN, Fahri Hamzah Mendukung Presiden Jokowi Mesti Siap dengan Risiko Politik

Sosok Ahok BTP Pimpin BUMN, Fahri Hamzah Hamzah Mendukung, Presiden Joko Widodo atau Jokowi Mesti Siap dengan Risiko Politik.

Ahok BTP Pimpin BUMN, Fahri Hamzah Mendukung Presiden Jokowi Mesti Siap dengan Risiko Politik
Instagram @fahrihamzah
Sosok Ahok BTP Pimpin BUMN, Fahri Hamzah Hamzah Mendukung, Presiden Joko Widodo atau Jokowi Mesti Siap dengan Risiko Politik! 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Sosok Ahok BTP Pimpin BUMN, Fahri Hamzah Hamzah Mendukung, Presiden Joko Widodo atau Jokowi Mesti Siap dengan Risiko Politik

 Kabar yang hangat jadi perbincangan soal Ahok akan jadi pimpinan salah satu BUMN di Indonesia. 

Politisi yang biasa bersebarangan dengan Ahok BTP pun angkat bicara, soal Ahok BTP digadang-gadang jadi pimpinan BUMN era pemerintahan Presiden Jokowi.

Ahok BTP Kontroversi dan Prestasinya, Digadang Bantu Menteri Kabinet Jokowi Erick Tohir Kelola BUMN

INI Profil Arie Gumilar yang Tolak Ahok Jadi Dirut BUMN, Jejak Digitalnya Ungkap Hal Ini, Terkait?

Sosok Arie Gumilar Penolak Ahok Masuk Pertamina Ternyata Punya Jabatan dan Posisi Mentereng di BUMN

4 Fakta Arie Gumilar Tolak Ahok BTP Dirut Pertamina, Bukan Orang Sembarangan, Punya Posisi Strategis

Pendukung Jokowi Sorot Arie Gumilar, Tolak Ahok BTP ke BUMN Pertamina, Dikaitkan Poppy dan Cilacap

Rencana mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok untuk masuk ke BUMN didukung oleh mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah Hamzah.

Fahri Hamzah Hamzah yang selama ini dikenal berseberangan dengan Ahok mendukung Ahok jadi bos BUMN sepanjang prosesnya tak menyalahi peraturan perundang-undangan.

Politikus Partai Gelora itu meminta Pemerintah menjelaskan dan memastikan pengangkatan Ahok nantinya tak melanggar undang-undang.

"Kalau itu dia (pemerintah,-Red) bikin clear, belalah sudara Basuki dengan terbuka. Saya akan bela jika itu tidak ada kesalahan. Harus fair dong. Semua orang di Republik ini berhak mendapatkan hak-haknya. Gak boleh orang selama-lamanya kita siksa," kata Fahri Hamzah sebagaimana dikutip Tribunnews.com dari tayangan Aiman Kompas TV, Senin (18/11/2019) malam.

Menurut Fahri Hamzah, Presiden dan Menteri BUMN harus berani membela Ahok sepanjang penangkatannya sesuai dengan peraturan.

Nah, Presiden harus siap dengan resiko politik yang bakal diterima.

"Resiko politiknya akan diterima oleh Presiden, resiko politiknya akan diterima oleh menteri BUMN. Tidak populer. Dikritik orang. Itu memang resiko hari hari politisi," ujar Fahri Hamzah.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved