Polisi Amankan Cangkul dan Garpu Tala di Lokasi Penemuan Mayat di Graha Indah, Ini Tujuannya

Polisi Amankan Cangkul dan Garpu Tala di Lokasi Penemuan Mayat di Graha Indah, Ini Tujuannya

Polisi Amankan Cangkul dan Garpu Tala di Lokasi Penemuan Mayat di Graha Indah, Ini Tujuannya
TribunKaltim.CO/Zainul
Kasatreskrim Polres Balikpapan AKP Costa Siahaan 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN -polisi amankan cangkul dan garpu tala di lokasi penemuan mayat di Graha Indah, ini tujuannya

Satreskrim Polres Balikpapan bekerjasama  Polsek Balikpapan Utara, melakukan penyelidikan kasus penemuan mayat di kawasan perumahan Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara, Selasa (19/11).

Sejumlah barang bukti dan para saksi telah dikumpulkan oleh pihak Kepolisian.

Bahkan beberapa barang bukti turut diamankan, seperti satu buah cangkul, satu garpu tala dan balok kayu berukuran kurang lebih setengah meter.

Barang bukti tersebut sengaja diamankan untuk kepentingan lebih lanjut dalam pengungkapan motif penemuan jasad bernama Triyono (70) itu.

Pasalnya ada dugaan kuat bahwa jasad tersebut merupakan korban pembunuhan , lantaran di tubuh korban terdapat banyak luka benda tajam dan benda tumpul.

Sementara di TKP juga ditemukan sebuah cangkul dan satu garpu tala serta balok kayu yang terlihat basah diduga darah korban.

Kasatreskrim Polres Balikpapan AKP Costa Siahaan mengatakan, saat ini pihaknya bekerjasama dengan Polsek Balikpapan Utara untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, sambil menunggu hasil atopsi dari pihak rumah sakit.

"Ya, kita bekerjasama dengan pihak Kepolisian dari Polsek Balikpapan Utara untuk melakukan penyelidikan terkait motif penemuan mayat di Graha Indah.

Kami juga masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit jadi belum bisa kita pastikan secara jelas bahwa mayat itu adalah korban pembunuhan,

Halaman
1234
Penulis: Zainul
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved