Pasca Penangkapan Terduga Teroris, Polres Bontang Ajak Ketua RT Tingkatkan Pengawasam ke Pendatang

Pasca Penangkapan Terduga Teroris, Polres Bontang Ajak Ketua RT Tingkatkan Pengawasam ke Pendatang

Pasca Penangkapan Terduga Teroris, Polres Bontang Ajak Ketua RT Tingkatkan Pengawasam ke Pendatang
TribunKaltim.Co/Ichwal Setiawan
IMBAUAN -- Kasubag Humas Polres Bontang, Iptu Suyono mengajak semua pihak aktif melapor ke petugas jika mendapati adanya pendatang baru dengan gerak gerik mencurigakan. 

TRIBUNKALTIM.CO,BONTANG-Pasca penangkapan Terduga teroris, Polres Bontang ajak Ketua RT tingkatkan Pengawasam ke pendatang

Pasca penangkapan terduga teroris di Samarinda, Polres Bontang memperketat pengawasan terhadap pendatang baru.

Kapolres Bontang melalui Kasubag Humas Iptu Suyono mengatakan, pihaknya telah mengimbau kepada seluruh Ketua RT se-Kota Bontang agar meningkatkan pengawasan, khususnya para pendatang baru.

Penangkapan terduga teroris di Samarinda patut menjadi perhatian semua pihak. pengawasan terhadap pendatang baru harus lebih ditingkatkan.

"Samarinda-Bontang cukup dekat bisa ditempuh dalam 2 jam, jadi kita bakal perketat pengawasan dan koordinasi ke ketua-ketua RT," ujar Iptu Suyono kepada tribun saat ditemui di ruangan kerjanya, Rabu (20/11/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan, sejauh ini belum ditemukan indikasi kelompok-kelompok yang tergabung dalam jaringan teroris di Bontang. Kendati demikian, pihaknya tak lengah.

Pengamanan di sejumlah titik-titik rawan, seperti Objek Vital Nasional (Obvitnas) bakal ditingkatkan.

Pararel dengan itu, pihaknya meminta agar masyarakat berpartisipasi aktif melapor jika ada oknum dicurigai kepada petugas.

"Di Bontang kita punya Forum Kemintraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) juga bakal kita mintai mengawasi kehadiran orang-orang baru," ujarnya. 

Pasca penggeledahan di Ruko Daus Parfum yang diduga

Halaman
1234
Penulis: Ichwal Setiawan
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved