Gus Muwafiq di Balikpapan Kaltim

Gus Muwafiq Berjasa Atas Kaltim jadi Ibu Kota Negara Indonesia, Wawali Balikpapan Jelaskan Alasannya

Kabarnya Gus Muwafiq Berjasa Atas Kalimantan Timur ( Kaltim ) jadi Ibu Kota Negara, Wawali Balikpapan Sebut Beliau Mendukung Penuh.

Gus Muwafiq Berjasa Atas Kaltim jadi Ibu Kota Negara Indonesia, Wawali Balikpapan Jelaskan Alasannya
Tribunkaltim.co/Miftah Aulia Anggraini
Kabarnya Gus Muwafiq Berjasa Atas Kalimantan Timur ( Kaltim ) jadi Ibu Kota Negara, Wawali Balikpapan Sebut Beliau Mendukung Penuh 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kabarnya Gus Muwafiq Berjasa Atas Kalimantan Timur ( Kaltim ) jadi Ibu Kota Negara Indonesia, Wawali Balikpapan Sebut Beliau Mendukung Penuh

Kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah di selenggarakan di halaman kediaman pribadi Wakil Walikota atau Wawali Balikpapan, Rahmad Masud, Rabu 20 November 2019 malam. 

Tabligh Akbar yang dimulai pukul 19.30 Wita, ini turut dihadiri para pejabat Pemerintah Kota Balikpapan serta seluruh elemen masyarakat di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Tak ketinggalan, adik dari Wakil Walikota Balikpapan yang merupakan Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Abdul Gafur Masud juga turut hadir mengikuti ceramah Gus Muwafiq yang merupakan ulama dari Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Balikpapan, Rahmad Masud mengatakan Gus Muwafiq memiliki jasa terhadap pemilihan Kaltim sebagai Ibu Kota Negara Indonesia.

"Gus Muwafiq ini salah satu yang berjasa untuk Kalimantan Timur ditunjuk sebagai Ibu Kota Negara Indonesia. Beliau ini salah satu yang kuat mendukung itu," ujar Rahmad, Rabu (20/11/19).

Sementara itu, Rahmad Masud juga menuturkan permohonan maafnya apabila kegiatan Tabligh Akbar ini tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Terlebih ia menyebut tempat yang disediakan hanya beralaskan karpet hijau yang digelar lesehan untuk duduk bersama.

"Mohon maaf beribu maaf karena tempat yang disediakan tidak sesuai dengan pangkat dan jabatannya. Tapi disini tidak menilai itu, karena kita semua pada dasarnya sama dimata Allah," tambahnya.

Dan Rahmad Masud berharap adanya Tabligh Akbar untuk memperingati Maulid Nabi yang diselenggarakan ini juga dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat Kota Balikpapan, Kalimantan Timur

Halaman
1234
Penulis: Miftah Aulia Anggraini
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved