Weekend Tiba, Lebih Seru Bergabung di Hawaiian Night di Pool-Side Swiss-Belhotel Borneo Samarinda

Sembari bersantai menikmati Live Music pada ruangan outdoor, pengunjung juga dapat menyantap barbeque and grill all you can eat!

Weekend Tiba, Lebih Seru Bergabung di Hawaiian Night di Pool-Side Swiss-Belhotel Borneo Samarinda
HO/Swiss-Belhotel Borneo Samarinda
Akhir pekan tiba, saatnya nikmati Hawaiian Barbeque di Swiss-Belhotel Borneo Samarinda. Tersaji beragam menu nan lezat dan suasananya romantis. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Akhir pekan merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh semua orang untuk bersantai dan berkumpul bersama orang terkasih, sahabat, maupun kerabat. Swiss-Belhotel Borneo Samarinda, hotel berbintang empat yang terletak di Jalan Mulawarman No. 6 ini menghadirkan tempat hang-out baru dan seru.

Lokasinya di Pool-Side yang berada pada lantai satu tepat bersebelahan dengan Swiss-Café. Sembari bersantai menikmati Live Music pada ruangan outdoor, pengunjung juga dapat menyantap barbeque and grill all you can eat!

Hanya Rp 150,000 net per orang dan dapatkan diskon sebesar 25% hanya pada November ini untuk Hawaiian Barbeque all-you-can-eat setiap hari Sabtu di Pool-Side Swiss-Belhotel Borneo Samarinda, dan dibuka untuk umum mulai jam 7 malam atau 19.00 Wita setiap minggunya.

"Ragam pilihan menu dari daging ayam, daging sapi, dan hidangan laut siap dipanggang dengan ragam pilihan saus favorit Anda. Selain hidangan yang dipanggang, Anda juga dapat menyantap hidangan utama pada buffet yang tersedia, tidak hanya itu, ragam hidangan penutup pun siap memanjakan lidah Anda. Mulai dari hidangan ragam kue tart manis hingga kue tradisional," tutur Natalia Sutomo, Public Relations Executive Swiss-Belhotel Borneo Samarinda.

Salah seorang pengunjung yang bergabung di Hawaiian Barbeque pekan kemarin juga mengakui makanan yang disajikan sangat lezat dan suasananya romantis. "Tidak hanya makanannya yang enak, Pool-Side nuansanya juga romantis, cocok sekali untuk candle-light dinner," ungkap pengunjung yang enggan namanya disebut.

Menurut Natalia, pengunjung juga bisa mengadakan private dining, ulang tahun, ataupun mini gathering di area Pool-Side. Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, dapat menghubungi tim sales pada telepon atau whatsapp 0853-866-333-822, 0853-9333-3069, 0813-8191-5459.

Untuk diketahui, Swiss-Belhotel Borneo Samarinda merupakan hotel berstandar Internasional pertama di Kota Samarinda. Hotel ini terletak bersebelahan bahkan memiliki akses langsung ke Samarinda Central Plaza (SCP), salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Samarinda. Hotel ini memiliki 184 kamar, 7 ruang pertemuan dan 1 Princess Ballroom serta fasilitas rekreasi seperti kolam renang dan pusat kebugaran yang dapat menjadi pilihan tepat untuk berbisnis dan berlibur di Samarinda.

Sementara Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portfolio lebih dari 120 hotel, resort dan proyek pembangunan di China, Vietnam, Philippines, Malaysia, Indonesia, Australia, Kuwait, Qatar, Bahrain, Iraq, Oman, dan Saudi Arabia.

Memperoleh penghargaan sebagai "Indonesia's Leading Global Hotel Chain" selama empat tahun berturut-turut dan sebagai "Hotel Bintang 4 Favorit", Swiss-Belhotel International menjadi salah satu perusahaan pengelola hotel dan jasa dengan pertumbuhan paling cepat di dunia.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved