Kenalkan 14 Staf Khusus Presiden Jokowi Ada Kader PSI Rekan William Aditya dan Si Anak Hendropriyono

Kenalkan 14 staf khusus Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Ada kader Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Rekan William Aditya, dan anak Hendropriyono.

Kenalkan 14 Staf Khusus Presiden Jokowi Ada Kader PSI Rekan William Aditya dan Si Anak Hendropriyono
Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono
Presiden Joko Widodo (Jokowi) umumkan Staf Khususnya di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (21/11/2019). Kenalkan 14 staf khusus Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Ada kader Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Rekan William Aditya, dan anak Hendropriyono. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kenalkan 14 staf khusus Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Ada kader Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Rekan William Aditya Sarana, dan anak Hendropriyono.

Nah, Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) tidak menempatkan bidang spesifik terhadap tujuh Staf Khusus presiden yang berasal dari kalangan milenial

"Staf Khusus yang baru untuk bidang-bidangnya kerja barengan gitu," ujar Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Namun, secara khusus, Jokowi telah meminta Angkie Yudistia yang berusia 32 tahun dan merupakan pendiri Thisable Enterprise menjadi juru bicara presiden bidang sosial.

"Jadi hanya tadi mbak Angkie, khusus juru bicara bidang sosial, saya tambahi tugas itu," kata Jokowi.

Kali ini Jokowi menjelaskan, ketujuh Staf Khusus tersebut tidak perlu bekerja di istana secara penuh dari Senin sampai Jumat, mengingat semuanya sudah memiliki kegiatan di luar pemerintahan.

Ketua DPR RI Puan Maharani, Ponakan Sukmawati Curhat Susahnya Jadi Menteri Jokowi, Cuti Pun Tak Enak

Anak Buah Megawati Kritik Kapolri Idham Aziz, Bandingkan dengan Tito Karnavian dan Polisi Buncit

Menkopolhukam Mahfud MD Bantu Pencalonan Denny Indrayana di Pilkada Kalsel? Eks Tim Hukum Prabowo

"Tapi minimal satu atau dua minggu ketemu, tidak harus harian ketemu, tapi masukan setiap jam, setiap menit bisa saja," katanya.

Meski tidak bekerja secara penuh di istana, kata Jokowi, semua Staf Khusus akan diberikan target terkait tugas-tugas yang nanti diberikan.

"Saya ingin ada inovasi-inovasi baru, gagasan-gagasan baru, ide-ide baru, terobosan baru, sehingga makin memudahkan kita mengelola negara ini, golnya ke sana," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Rafan Arif Dwinanto
Editor: Budi Susilo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved