Pupuk Kaltim

Pupuk Kaltim Raih Penghargaan IFA’s Industry Stewardship Award

kesuksesan Pupuk Kaltim menjadi pemimpin industri, yang ditinjau dari kapasitas dan peranannya dalam memasok produk ke pasar internasional

Pupuk Kaltim Raih Penghargaan IFA’s Industry Stewardship Award
HO - Humas PKT
TERIMA PENGHARGAAN - Vice Chairman IFA Mostafa Terrab menyerahkan bantuan kepada Direktur Utama Pupuk Kaltim Bakir Pasaman di Versailles, Prancis pada Rabu (20/11). 

TRIBUNKALTIM.CO - PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) meraih penghargaan tertinggi dalam kancah industri pupuk dunia.

Pada ajang International Fertilizer Association (IFA) Industry Stewardship Champions, Pupuk Kaltim meraih Gold Medal. Penghargaan diserahkan oleh Vice Chairman IFA Mostafa Terrab kepada Direktur Utama Pupuk Kaltim Bakir Pasaman, di Versailles, Prancis pada Rabu (20/11).

Menurut Bakir, prestasi ini merupakan wujud pengakuan atas kesuksesan Pupuk Kaltim menjadi pemimpin industri, yang ditinjau dari kapasitas dan peranannya dalam memasok produk ke pasar internasional sesuai kualitas yang diharapkan pasar.

Pupuk Kaltim telah diakui dunia internasional bahwa produk-produk perusahaan bukan hanya memiliki kualitas tinggi, tapi juga aman dan baik bagi konsumen serta ramah lingkungan, jelas Bakir.

Pupuk Kaltim telah diakui dunia internasional bahwa produk-produk perusahaan bukan hanya memiliki kualitas tinggi, tapi juga aman dan baik bagi konsumen serta ramah lingkungan, jelas Bakir.
Pupuk Kaltim telah diakui dunia internasional bahwa produk-produk perusahaan bukan hanya memiliki kualitas tinggi, tapi juga aman dan baik bagi konsumen serta ramah lingkungan, jelas Bakir. (HO - Humas PKT)

Penghargaan ini patut menjadi kebanggan bagi Pupuk Kaltim. Sebab pada 2016, Pupuk Kaltim menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang meraih sertifikat IFA Protect and Sustain.

Hal ini menunjukkan bahwa Pupuk Kaltim menjalankan proses bisnis yang aman serta memberi manfaat bagi karyawan, masyarakat dan pelanggan, produk yang terjamin dan terjaga kualitasnya serta tidak disalahgunakan oleh pelanggan dan memastikan keberlangsungan proses bisnis Perusahaan.

“Dengan diperolehnya penghargaan ini, Pupuk Kaltim berhasil mensejajarkan posisi dengan perusahaan kelas dunia. Hal ini tentu sejalan dengan visi Pupuk Kaltim,” terang Bakir.

IFA Industry Stewardship Champions diberikan kepada 34 perusahaan pupuk dunia yang telah memperoleh sertifikat IFA Protect and Sustain, serta menjalankan bisnis dan operasional perusahaan sesuai standar-standar di bidang keselamatan dan pengelolaan lingkungan.
IFA Industry Stewardship Champions diberikan kepada 34 perusahaan pupuk dunia yang telah memperoleh sertifikat IFA Protect and Sustain, serta menjalankan bisnis dan operasional perusahaan sesuai standar-standar di bidang keselamatan dan pengelolaan lingkungan. (HO - Humas PKT)

IFA merupakan organisasi pupuk internasional yang menaungi industri dan perusahaan pupuk di seluruh dunia, dengan jumlah 480 anggota dari 48 negara.

Pada tahun ini, IFA mengusung tema High Level Forum of Sustainable Plant Nutrition dan memfokuskan diri pada pembahasan peran industry pupuk dalam pemberian pasokan nutrisi pada tanaman dan hasil panen.

IFA Industry Stewardship Champions diberikan kepada 34 perusahaan pupuk dunia yang telah memperoleh sertifikat IFA Protect and Sustain, serta menjalankan bisnis dan operasional perusahaan sesuai standar-standar di bidang keselamatan dan pengelolaan lingkungan. (*/Hms/Nav)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved