CPNS 2019

Jumlah Pelamar atau Saingan di Formasi Bisa Dilihat dari Nomor Registrasi CPNS 2019? Begini Kata BKN

Beredar info jumlah pelamar CPNS 2019 atau jumlah saingan yang memilih formasi serupa bisa diketahui dari nomor registrasi pendaftaran peserta.

Jumlah Pelamar atau Saingan di Formasi Bisa Dilihat dari Nomor Registrasi CPNS 2019? Begini Kata BKN
Capture YouTube
Cara mengecek jumlah pelamar CPNS 2019 atau jumlah saingan di formasi yang dipilih di sscn.bkn.go.id dengan menggunakan nomor registrasi pendaftaran peserta beredar di media sosial. 

TRIBUNKALTIM.CO - Jumlah pelamar atau saingan di formasi pilihan bisa dilihat dari nomor registrasi CPNS 2019? begini kata BKN.

Cara mengecek jumlah pelamar CPNS 2019 atau jumlah saingan di formasi yang dipilih di sscn.bkn.go.id dengan menggunakan nomor registrasi pendaftaran peserta beredar di media sosial. 

Disebutkan, jumlah pelamar CPNS 2019 atau jumlah saingan yang memilih formasi serupa di sscasn.bkn.go.id bisa diketahui dari nomor registrasi pendaftaran peserta.

• Resmi, Pemain Kebanggaan Bobotoh Eks Kapten Persib Bandung Maju Pilkada, Pamit dari Mitra Kukar?

• Nikita Mirzani Beberkan Produk Kosmetik Bermerkuri hingga Wajah Temannya Rusak, Sempat Di-endorse!

• Ayo Buruan 51 Perusahaan BUMN Buka Lowongan 2019, SMA SMK Bisa Daftar, Cek Syarat & Upload Dokumen

Berdasarkan pengamatan, terkait informasi cara mengecek jumlah pelamar CPNS 2019 yang beredar ini juga ditanyakan kepada BKN atau Badan Kepegawaian Negara dan sudah ada penjelasannya.

BKN memastikan, nomor registrasi peserta CPNS 2019 tidak bisa digunakan untuk melihat jumlah pelamar atau saingan yang memilih formasi serupa di sscn.bkn.go.id

Dijelaskan BKN, nomor registrasi pendaftaran CPNS 2019 merupakan nomor acak dan tidak bisa digunakan untuk melihat jumlah pelamar atau saingan yang ada di formasi yang dipilih.

"#SobatBKN, nomer registrasi pendaftaran #CPNS2019 merupakan nomer acak. Jadi informasi tersebut hoax ya," kata @BKNgo.id.

Halaman
1234
Penulis: Doan Ebenezer Pardede
Editor: Mathias Masan Ola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved