Ribuan Alumni SMAN 2 Balikpapan Bakal Hadiri Reuni Akbar 1 Maret 2020

sudah ada 1.600 orang yang konfirmasi untuk hadir. Target kami sampai 3.000 alumni yang diperkirakan hadir. Reuni Akbar ini dari angkatan 1980

Ribuan Alumni SMAN 2 Balikpapan Bakal Hadiri Reuni Akbar 1 Maret 2020
HO - Alumni SMAN 2 Balikpapan
REUNI AKBAR - Rapat persiapan alumni SMA Negeri 2 Balikpapan digelar di Eat Bos Balikpapan, Sabtu (23/11) sore. 

TRIBUNKALTIM.CO - Alumni SMA Negeri 2 Balikpapan atau Smada menggelar rapat persiapan Reuni Akbar yang rencananya dilaksanakan pada 1 Maret 2020 mendatang. Rapat persiapan reuni ini digelar di Eat Bos Balikpapan, Sabtu (23/11) sore.

Dihadiri para pengurus dari masing-masing angkatan kelas.

"Sampai sekarang sudah ada 1.600 orang yang konfirmasi untuk hadir. Target kami sampai 3.000 alumni yang diperkirakan hadir. Reuni Akbar ini dari angkatan 1980 sampai 2019," ungkap Rachmadhan, Ketua Panita Renui Akbar Smada Balikpapan.

Acara ini akan dilaksanakan di dua tempat. Pertama di SMA Negeri 2 Balikpapan, berupa napak tilas.

Instruksi Gubernur Kaltim Soal Ibu Kota Negara Indonesia, Alokasikan 360 Hektar dan Titik Koordinat

Wuling Balikpapan Promosikan Unit Terbaru, Ini 3 SUV Andalannya dan Segini Harganya

VIDEO Stadion Sebelum Laga SEA Games 2019 Indonesia vs Thailand, Belum Siap Hanya Ada AC Portable

Bedah Transmisi Mobil Matic di Bimbingan Teknis Disperin Samarinda, Begini Tanggapan Peserta

Selanjutnya malam puncaknya dilaksanakan di gedung Dome atau Balikpapan Sport & Convention Center (BSCC). "Acara puncak itu sekaligus kami akan melantik pengurus baru Ika Smada Balikpapan," katanya.

Harapannya dengan Reuni Akbar ini menjadi wadah untuk bersilaturahmi dan dengan terbentuknya Ika Smada yang baru, sebagai wadah positif untuk teman-teman alumni sehingga memberikan kontribusi ke sekolah.

"Selain itu kontribusi manfaatnya dirasakan oleh sekolah dimana di dalamnya ada guru dan siswa, tetapi bisa dirasakan juga manfaatnya oleh lingkungan sekitar sekolah dan masyarakat kota Balikpapan pada umumnya," ujar Rachmadhan.

Imbauan untuk semua alumni SMA Negeri 2 Balikpapan mulai dari angkatan 1980 dan 2019 yang ingin bergabung di acara reuni bisa menghubungi Asih, Bendahara di nomor telepon 0821 5050 8080.

"Reuni Akbar tidak sekadar silaturahmi tetapi reuni akan membuka kesempatan baru dan positif untuk perkembangan sekolah dan sekitarnya," tandasnya.(dha)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved