Liga Indonesia

Kalah dari Persela, Pelatih Borneo FC Mario Gomez Kecewa, Kami Tidak Bermain Seperti Biasanya

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez tampak kecewa dengan hasil yang diraih timnya. Kalah dari Persela, Pelatih Borneo FC Mario Gomez Sebut kecewa.

Kalah dari Persela, Pelatih Borneo FC Mario Gomez Kecewa, Kami Tidak Bermain Seperti Biasanya
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO.
Pemain Persela Arif Satria menyundul bola mendahului pemain Borneo FC Matias Conti (oranye) Persela pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Rabu (27/11/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez tampak kecewa dengan hasil yang diraih timnya.

Kalah di kandang sendiri dengan skor 1-2 dari Persela Lamongan, Rabu (27/11/2019) di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur.

Mario Gomez mengaku bingung dengan permainan timnya. Pesut Etam tidak bermain seperti biasanya. Padahal bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Borneo FC pun dibuat kewalahan dengan permainan Persela.

"Kita tidak bermain baik seperti bermain di laga sebelumnya, seperti melawan PSS Sleman. Kita tidak bermain seperti tim yang berada di posisi kedua klasemen," katanya saat konfrensi pers, Sabtu (27/11/2019).

Kini Borneo FC harus bangkit, karena di pertandingan selanjutnya mereka harus menantang tuan rumah PSM Makassar, Senin (2/12/2019) mendatang.

"Ya kita harus mengevaluasi kinerja. Kita harus bangkit lagi melawan PSM Makassar nanti," tambahnya.

Sementara itu penjaga gawang Borneo FC, Gianluca tak menyangka timnya takluk di kandang sendiri. Hasil tersebut terbuka diluar dari yang dibayangkan. Dia pun berharap jadi pelajaran untuk pertandingan selanjutnya.

"Tentu ini hasil yang diluar ekspetasi. Semoga jadi pelajaran buat kita di pertandingan selanjutnya," ujarnya.

Hasil ini membuat Borneo FC masih berada di posisi kedua. Karena di waktu yang sama, Madura United dan PSM Makassar kalah dari lawannya. Posisi Borneo FC pun masih aman di kedua klasemen sementara Liga 1 2019.

Sang pelatih Semen Padang Puji Pemain Ini

Halaman
1234
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved