Liga Champions

Mengapa Tak Ada Inter Milan di Daftar Klub yang Lolos & Berpeluang ke Babak 16 Besar Liga Champions?

Mengapa tak ada Inter Milan di daftar klub yang lolos & berpeluang ke Babak 16 Besar Liga Champions? di grup berat bareng Barcelona dan Dortmund

Mengapa Tak Ada Inter Milan di Daftar Klub yang Lolos & Berpeluang ke Babak 16 Besar Liga Champions?
Instagaram / @inter
Mengapa Tak Ada Inter Milan di Daftar Klub yang Lolos dan Berpeluang ke Babak 16 Besar Liga Champions? 

TRIBUNKALTIM.CO - Tak ada Inter Milan di daftar klub yang lolos dan berpeluang ke Babak 16 Besar Liga Champions, mengapa?

Sebagian tim telah memainkan matchday 5 Liga Champions pada Rabu (27/11/2019) dini hari. Sudah enam klub yang memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Termasuk Juventus, PSG, dan Bayern Muenchen yang tampil dominan selama gelaran fase grup Liga Champions.

Sayangnya tidak ada nama Inter Milan dalam daftar klub yang lolos dan berpeluang menyusul ke Babak 16 Besar Liga Champions kali ini.

Sementara itu, tiga klub terbaru meraih tiket fase gugur pada Selasa (26/11/2019).

Tiga klub yang baru menggaransi tempat di Babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020 adalah Real Madrid, Manchester City, serta finalis musim lalu, Tottenham Hotspur.

Mereka menyusul Juventus, Bayern Muenchen, dan Paris Saint-Germain, yang lebih dulu memastikan diri lolos di matchday sebelumnya.

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid menggaransi tiket fase gugur bahkan sebelum memainkan laga kontra PSG di Santiago Bernabeu dini hari tadi.

Itu terjadi setelah laga lain di Grup A antara Galatasaray dan Club Brugge, yang digelar beberapa jam lebih dulu, berakhir imbang 1-1.

Pasca-kepastian tersebut, anak asuh Zinedine Zidane memetik skor imbang 2-2 dengan PSG sehingga kini mengantongi 8 angka dari 5 partai.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved