Bukan di Sandiego Hills, Jenazah Ciputra Dikebumikan 5 Desember 2019 di Jonggol

Rencananya jenazah Ciputra akan dikebumikan pada hari Kamis pekan depan, 5 Desember 2019, di Pemakaman Keluarga, Desa Sukamaju, Jonggol, Jawa Barat.

Bukan di Sandiego Hills, Jenazah Ciputra Dikebumikan 5 Desember 2019 di Jonggol
YouTube/Jaya Suprana Show
Pemilik perusahaan Ciputra Grup, Ir. Ciputra atau Tjie Tjin Hoan saat diwawancari Jaya Suprana 

TRIBUNKALTIM.CO - Bukan di Sandiego Hills, ini update terbaru info jadwal dan lokasi pemakaman jenazah Ir Ciputra, founder Ciputra Group. 

Founder dan Chairman Grup Ciputra wafat pada usia 88 tahun, Rabu, 27 November 2019 pukul 01:05 waktu setempat di Singapura.

Jenazah Ciputra rencananya akan disemayamkan mulai hari Jumat 29 November 2019 di Ciputra Artpreneur, Ciputra World I, Retail Podium 11, Jl. Prof DR Satrio Kav.3-5 Kuningan, Jakarta.

Rencananya jenazah Ciputra akan dikebumikan pada hari Kamis pekan depan, 5 Desember 2019, di Pemakaman Keluarga, Desa Sukamaju, Jonggol, Jawa Barat.

Putri Pertama Ciputra, Rina Ciputra Sastrawinata mengatakan Ciputra meninggal dunia setelah mendapat perawatan akibat sakit yang dideritanya di Singapura.

Pihak keluarga saat ini sedang dalam proses untuk memulangkan jenazah dari Singapura. 

“Kami sangat kehilangan sosok ayah, kakek, dan pimpinan yang menjadi suri teladan bagi keluarga dan keluarga besar dari Grup Ciputra,” ujar Rina, Rabu (27/11) seperti dikutip dari www.ciputra.com.

Ciputra merupakan anak bungsu dari tujuh bersaudara, lahir di Parigi Sulawesi Tengah, 24 Agustus 1931 dari keluarga sederhana.

Pada usia 12 tahun, Ciputra sudah harus mandiri, setelah ayahnya ditangkap oleh tentara penjajah. 

Ciputra, yang juga pelopor properti di Indonesia ini, meninggalkan istri, empat anak, empat menantu, 10 cucu, empat cucu menantu, dan tujuh cicit.

Pendiri sekaligus pemilik Ciputra Group, Ciputra atau Tjie Tjin Hoan meninggal dunia di Singapura pada Rabu (27/11/2019).

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved