CPNS 2019

Cara Alternatif Lihat Jumlah Pelamar CPNS 2019 atau Pesaing dari BKN, Persaingan di 10 Formasi Ketat

Jelang penutupan pendaftaran CPNS 2019 di sscn.bkn.go.id, jumlah pelamar di instansi yang masih membuka pendaftaran masih terus bertambah

Cara Alternatif Lihat Jumlah Pelamar CPNS 2019 atau Pesaing dari BKN, Persaingan di 10 Formasi Ketat
Serambinews.com
Jelang penutupan pendaftaran CPNS 2019 di sscn.bkn.go.id, jumlah pelamar di instansi yang masih membuka pendaftaran terus bertambah 

TRIBUNKALTIM.CO - Penasaran berapa jumlah pesaing? cara alternatif lihat jumlah pelamar CPNS 2019 dari BKN, 10 formasi masih kosong.

Jelang penutupan pendaftaran CPNS 2019 di sscn.bkn.go.id, jumlah pelamar di instansi yang masih membuka pendaftaran terus bertambah,

Badan Kepegawaian Negara (BKN) terus menyampaikan informasi terkini seputar perkembangan jumlah pelamar di instansi yang masih membuka pendaftaran.  

Pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) 2019 di beberapa kementerian/lembaga masih berlangsung.

Sementara, beberapa instansi telah menutup pendaftaran CPNS 2019 yang telah dimulai sejak 11 November 2019.

Untuk diketahui, seleksi CPNS 2019 ini berbeda dengan tahun 2018 lalu, di mana pelamar tak bisa melihat jumlah saingan formasi yang dipilih di sscasn.bkn.go.id.

BKN menutup fitur jumlah pelamar dalam menu pencarian formasi pada portal SSCN pada seleksi calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2019.

Melalui menu pencarian formasi dalam portal SSCN CPNS 2019, sebetulnya publik dapat mengetahui data jumlah pelamar pada setiap formasi secara real time.

BKN meniadakan fitur tersebut menemukan indikasi tindak kecurangan penyalahgunaan data pelamar CPNS 2019 yang termuat dalam menu pencarian formasi yang dilakukan oleh sejumlah oknum.

Cara yang dilakukan oknum tersebut dengan cara mendaftarkan sejumlah pelamar fiktif pada formasi CPNS 2019 tertentu agar terlihat telah banyak pendaftar.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved