Siswa SMA Terancam Hukuman Mati Seusai Bunuh Janda Muda, Sempat Minum Arak Lalu Bersetubuh di Waduk

Siswa SMA terancam hukuman mati atau seumur hidup atau selama-lamanya 20 tahun seusai membunuh janda muda satu anak di Kabupaten Bojonegoro.

Siswa SMA Terancam Hukuman Mati Seusai Bunuh Janda Muda, Sempat Minum Arak Lalu Bersetubuh di Waduk
Kompas.com
Fakta-fakta Janda Hamil Dibunuh Siswa SMA, Mulai Asmara Hingga Tak Mau Bertanggungjawab 

TRIBUNKALTIM.CO, BOJONEGORO - Siswa SMA terancam hukuman mati atau seumur hidup atau selama-lamanya 20 tahun seusai membunuh janda muda satu anak di Kabupaten Bojonegoro.

Satreskrim Polres Bojonegoro menyebutkan pelajar berinisial AN ST (19) ditengarai merencanakan pembunuhan sadis terhadap janda muda bernama Aidatul Izah (20), warga Dusun Kedungrejo, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander.

Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan mengatakan, dari pengembangan penyidikan ditengarai ada unsur perencanaan pembunuhan.

Sebab, pelaku sudah membawa tali tampar yang ditaruh di dalam saku celananya. Tali itu kemudian yang digunakan untuk menjerat leher korban.

"Ada unsur perencanaan, karena sudah bawa tali untuk menjerat leher korban," ujar Kapolres saat ungkap kasus, Jumat (29/11/2019).

Perwira menengah itu menjelaskan, sebelum pembunuhan terjadi, korban sudah janjian dengan pelaku. Korban lalu menjemput pelaku kemudian jalan-jalan bersama menggunakan motornya.

Pelaku yang mengendarai motor lalu mengambil sebotol arak yang sudah disimpan di semak-semak. Kemudian menuju waduk selanjutnya berhubungan badan.

Usai berhubungan badan, korban lalu curhat atas kehamilannya yang sudah usia 24 minggu atau 6 bulan.

"Sebelum dibunuh berhubungan badan dulu, lalu minum alkohol bersama," terangnya.

Ilustrasi mayat dan Pelaku pembunuhan seorang janda muda di Bojonegoro ternyata seorang pelajar, motifnya terbilang sadis
Ilustrasi mayat dan Pelaku pembunuhan seorang janda muda di Bojonegoro ternyata seorang pelajar, motifnya terbilang sadis (Kolase Tribunnews)

Berikut fakta-faktanya:

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved