Pupuk Kaltim

HUT ke-42 Pupuk Kaltim Bagi Kebahagiaan, Gelar Turnamen Voli Putri Ceria Antar Kelurahan di Bontang

kegiatan ini diharapkan jadi ajang meningkatkan silaturahmi antar karyawan Pupuk Kaltim dengan masyarakat kota Bontang.

HUT ke-42 Pupuk Kaltim Bagi Kebahagiaan, Gelar Turnamen Voli Putri Ceria Antar Kelurahan di Bontang
HO - Humas PKT
Kuasa Direksi Pupuk Kaltim, Nur Sahid didampingi Manajer Humas Pupuk Kaltim, Wahyudi foto bersama dengan jajaran pemerintah serta peserta Pertandingan Voli Putri Ceria antar Kelurahan se-Kota Bontang di Lapangan Voli Kelurahan Lok Tuan, Bontang Utara, Kalimantan Timur, Senin (2/12/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Pupuk Kaltim terus membagikan kebahagian dalam rangkaian HUT ke-42 di kota Bontang.

Senin (2/12/2019) mereka membuka secara resmi Pertandingan Voli Ceria Putri antar Kelurahan se-Kota Bontang di Lapangan Voli Kelurahan Lok Tuan, Bontang Utara, Kalimantan Timur.

Kuasa Direksi Pupuk Kaltim, Nur Sahid didampingi Manajer Humas Pupuk Kaltim, Wahyudi dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud perhatian perusahaan kepada warga kota Bontang.

Pertandingan Voli Putri Ceria antar Kelurahan se-Kota Bontang di Lapangan Voli Kelurahan Lok Tuan, Bontang Utara, Kalimantan Timur, Senin (2/12/2019).
Pertandingan Voli Putri Ceria antar Kelurahan se-Kota Bontang di Lapangan Voli Kelurahan Lok Tuan, Bontang Utara, Kalimantan Timur, Senin (2/12/2019). (HO - Humas PKT)

Turnamen olahraga tersebut merupakan agenda rutin Pupuk Kaltim setiap tahun dalam memperingati hari ulang tahun mereka.

"Ini yang ke-12 kali dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Pupuk Kaltim," katanya di depan peserta dan ratusan warga yang berkumpul di lapangan Lok Tuan, Bontang Utara.

Masih Nur Sahid, ia mengatakan kegiatan ini diharapkan jadi ajang meningkatkan silaturahmi antar karyawan Pupuk Kaltim dengan masyarakat kota Bontang.

Selain itu, kegiatan olahraga ini diharapkan dapat melatih kesabaran, ketekunan, sportivitas, kebersamaan, tanggungjawab dan rasa saling menghargai antar sesama.

"Jadi ajang meningkatkan kebersamaan antar peserta. Bertujuan juga memperat silaturahim perusahaan dengan masyarakat," tuturnya.

Pupuk Kaltim Raih Penghargaan IFA’s Industry Stewardship Award

UPZ Pupuk Kaltim Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran dan Keluarga Miskin

Keluarga 11 Februari 2008 Pupuk Kaltim Berbagi kepada Petugas Kebersihan

Pupuk Kaltim Buka Program Pinjaman Modal Kerja bagi Kios Mitra Perusahaan

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga meminta doa dan dukungan masyarakat agar Pupuk Kaltim dapat menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Menurutnya, partisipasi masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban jadi salah satu faktor pengembangan perusahaan ke depan.

"Kami memohon doa dan dukungan Pupuk Kaltim agar bisa beroperasi dengan baik dan lancar. Bisa memberi manfaat kepada masyarakat Bontang dan Indonesia. Mari bersama-sama menjalin dan meningkatkan keharmonisan, untuk suasana kondusif di kota Bontang," ungkapnya.

Sementara Ketua Panitia, Rahman Nur mengatakan jumlah peserta sebanyak 14 kelurahan. Hanya Kelurahan Bontang Lestari yang absen dalam turnamen tersebut.

"Dari total 15 Kelurahan, hanya Bontang Lestari yang gak ikut. Infonya pemain andalan mereka ada yang cidera, jadi batal ikut," bebernya.

Sementara Lurah Lok Tuan, M Taqwin mengimbau agar seluruh peserta menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan. Rencananya turnamen ini bakal berlangsung hingga 11 Desember mendatang.

"Ini antar Kelurahan, kalau tahun kemarin klub. Nah, ini beberapa klub di Kelurahan gabung jadi satu atas nama kelurahan. Olahraga tanpa sprotivitas seperti sayur tanpa garam. Terima kasih untuk Pupuk Kaltim," ungkapnya. (Fachri/Tribunkaltim)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved