Kapolresta Balikpapan Berganti, Bukan Lagi AKBP Wiwin Fitra, Ini Sang Pengganti dan Tanggapannya

Kapolresta Balikpapan Kalimantan Timur Berganti, Bukan Lagi AKBP Wiwin Fitra, Ini Sang Pengganti dan Tanggapannya

Kapolresta Balikpapan Berganti, Bukan Lagi AKBP Wiwin Fitra, Ini Sang Pengganti dan Tanggapannya
TribunKaltim.Co/Evi Rohmatul Aini
Kapolresta Balikpapan Kalimantan Timur berganti, Bukan Lagi AKBP Wiwin Fitra, Ini penggantinya dan tanggapannya yang menjabat baru Kapolresta Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kapolresta Balikpapan Kalimantan Timur berganti, Bukan Lagi AKBP Wiwin Fitra, Ini penggantinya dan tanggapannya yang menjabat baru Kapolresta Balikpapan.

Pimpinan Polresta atau Kapolresta Balikpapan Kalimantan Timur kini telah berganti. Bukan lagi dinakhodai AKBP Wiwin Fitra

Hal ini terekam saat Polresta Balikpapan menggelar acara malam pisah sambut Kapolresta Balikpapan di Grand Ballroom Lantai C, Hotel Platinum Balikpapan, Kalimantan Timur pada Minggu (1/12/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Walikota Balikpapan Rizal Effendi, Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono.

Dan ada Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Hendrayansyah, AKBP Wiwin Fitra, AKBP Turmudi, Bhayangkari Polresta, serta tokoh adat masyarakat.

Nampak oleh Tribunkaltim.co terlihat tamu undangan kompak mengenai pakaian khas Indonesia yaitu Batik.

Pergi meninggalkan kenangan dan datang membawa harapan menjadi tema dalam acara pisah sambut kali ini.

Hal itu lantaran, tongkat komando Kapolres Balikpapan memasuki babak yang baru, jabatan yang awalnya dipegang oleh AKBP Wiwin Fitra

Kini telah berganti, berpindah ke AKBP Turmudi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Kaltim.

Sebelumnya, acara serah terima jabatan atau sertijab serta pengukuhan Polres Balikpapan menjadi Polresta telah dilakukan di Mapolresta Balikpapan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur pada Jumat (29/11/2019).

Halaman
1234
Penulis: Evi Rohmatul Aini
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved