Menyesal Jika Investasi Tunggu Ibu Kota Pindah

Anda akan disuguhkan oleh dua mal terbesar yang ada di Balikpapan, yaitu Branded Mall Pentacity Shopping Venue dan Lifestyle Mall Ewalk Simply FUNtast

Menyesal Jika Investasi Tunggu Ibu Kota Pindah
HO - PT WBL
Pentapolis Residence, terletak di kawasan Balikpapan Superblock yang merupakan kawasan prestisius nan strategis di Kota Balikpapan adalah sasaran utama untuk berinvestasi properti di area kota penyangga ibu kota negara ini. 

TRIBUNKALTIM.CO - Investasi di bidang properti saat ini sangat diminati.

Sebabnya setiap tahunnya secara signifikan harga jual beli properti mengalami kenaikan karena faktor-faktor tertentu ataupun nilai properti yang memang selalu mangalami kenaikan setiap tahunnya.

Salah satu faktor yang menjadi tolak ukur kenaikan nilai investasi properti di Kaimantan Timur adalah keputusan pemindahan ibu kota negara (IKN).

Semenjak diputuskannya pemindahan IKN ke Kutai Kartanegara dan Penajam Paser Utara oleh Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu, geliat sektor properti di daerah sekitar ibu kota negara banyak dilirik oleh para investor.

Saat ini, perencanaan pemindahan ibu kota negara telah memasuki proses pematangan.

Wahana Ice Skating bertema Disney Frozen 2 hadir di Pentacity Shopping Venue Balikpapan Superblock sampai dengan 12 januari 2020 mendatang.
Wahana Ice Skating bertema Disney Frozen 2 hadir di Pentacity Shopping Venue Balikpapan Superblock sampai dengan 12 januari 2020 mendatang. (HO - PT WBL)

Pemerintah berencana memulai konstruksi ibu kota baru di Kutai Kartanegara dan Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, pada akhir tahun 2020 hingga awal tahun 2021 mendatang.

Adapun pembangunan ibu kota negara anyar ditargetkan kelar pada 2024.

Hal ini bisa disimpulkan bahwa sekarang adalah waktu yang paling tepat untuk memulai berinvestasi di area ibu kota negara.

Adapun Pentapolis Residence, terletak di kawasan Balikpapan Superblock yang merupakan kawasan prestisius nan strategis di Kota Balikpapan adalah sasaran utama untuk berinvestasi properti di area kota penyangga ibu kota negara ini.

Kelengkapan fasilitas juga menjadi hal penting dalam faktor memilih investasi properti.

Mengutip media properti Australia, Realestate.com.au, sejumlah fasilitas yang serba lengkap otomatis membuat sebuah kawasan menjadi nyaman untuk dihuni.

Halaman
123
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved