SEDANG BERLANGSUNG Laga Atletico Madrid Kontra Barcelona, Laga Pembuktian Antonie Griezmann

Laga Atletico Madrid kontra Barcelona pada lanjutan liga Spanyol bakal berlangsung sengit. Ajang pembuktian Antonie Griezmann

SEDANG BERLANGSUNG Laga Atletico Madrid Kontra Barcelona, Laga Pembuktian Antonie Griezmann
Instagram / @fcbarcelona
ANTONIE GRIEZMANN - Atletico Madrid kontra Barcelona pada Senin dini hari (2/12/2019). Ajang pembuktian Antonie Griezmaan di Barcelona 

TRIBUNKALTIM.CO - Laga Atletico Madrid kontra Barcelona pada lanjutan liga Spanyol bakal berlangsung sengit.

Pertandingan ini juga akan menjadi laga emosional bagi Antonie Griezmann yang akan kembali ke markas Atletico Madrid namun sebagai lawan dalam laga nanti.

Seperti yang telah diketahui, Antonie Griezmann sebelum berseragam Barcelona telah bermain bersama Atletico Madrid selama hampir 6 musim mulai dari 2014-2019.

Belum Nyetel dengan Barcelona, Antoine Griezmann Dapat Pembelaan dari Rekan di Atletico Madrid

Ini yang Bikin Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez Lebih Baik dari Kapten Barcelona Lionel Messi

TONTON Liga Champions Malam Ini Juventus vs Atletico Madrid, Link Live Streaming SCTV | vidio.com

Tak hanya itu, Antonie Griezmann pun menjadi pujaan bagi publik tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut.

Hal ini dikarenakan kontribusi yang diberikan Antonie Griezmann untuk tim asuhan Diego Simeone terbilang luar biasa seperti dua finalis Liga Champions.

Pemain berkebangsaan Perancis itupun dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik bersanding dengan Luis Aragones, Fernando Torres, Radamel Falcao, hingga Diego Forlan.

Namun, kini Antonie Griezmann harus pulang ke Atletico bukan untuk membantu mantan timnya meraih kemenangan namun justru sebaliknya.

Antonie Griezmann akan berjuang keras untuk membantu Barcelona mencuri tiga poin penuh dari markas Atletico Madrid untuk mengkudeta Real Madrid dari puncak klasemen.

Jadwal Liga Champions Live SCTV Juventus vs Atletico Madrid, Link Live Streaming TV Online vidio.com

Pengakuan Antoine Griezmann Tentang Hubungannya dengan Lionel Messi Jelang Barcelona vs Inter Milan

Luis Suarez Akui Sulit di Barcelona, Ini Saran Untuk Antoine Griezmann

Dilansir dari Marca, Antonie Griezmann secara pribadi telah siap menerima siulan dari publik stadion Wanda Metropolitano sepanjang laga nanti.

"Saya tahu akan ada siulan, itulah bagian dari sepak bola dimana mereka pernah mencintai saya dan memang menyakitkan ketika seseorang memutuskan pergi," ungkap Antonie Griezmann.

"Seperti ketika saya di Real Sociedad, kunjungan pertamaku tidak mudah, tapi akan selalu membawa La Real dan Atletico di hatiku karena mereka sudah memberi begitu banyak bagi saya," tambahnya.

Memang kepergian Antonie Griezmann dari Atletico tidak menimbulkan kesan yang baik karena ternyata banyak isu yang beredar kedua pihak telah sepakat sebelum jendela transfer musim panas dibuka.

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved