Tangki di Pelabuhan Buluminung, Kadishub Enggan Sebut Nama Investor tapi Investasi Rp 500 Miliar

Tangki di Pelabuhan Buluminung, Kadishub Enggan Sebut Nama Investor tapi Investasi Rp 500 Miliar

Tangki di Pelabuhan Buluminung, Kadishub Enggan Sebut Nama Investor tapi Investasi Rp 500 Miliar
Info Penajam Paser Utara
WhatsApp Beredar dan baru saja ada sidak DPRD Penajam Paser Utara, Bangunan Tangki Pelabuhan Buluminung Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur dibongkar 

TRIBUNKALTIM.CO,PENAJAM -tangki di Pelabuhan Buluminung, kadishub enggan sebut nama investor tapi investasi Rp 500 miliar

Belakangan ini ramai diperbincangkan terkait tangki timbun yang berada di tanah Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara,  tepatnya di kawasan Pelabuhan Buluminung.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Penajam Paser Utara  Ahmad akhirnya angkat bicara dan menjelaskan tentang status proyek tangki tersebut.

Tribunkaltim.co, mengkonfirmasi langsung Kadishub Penajam Paser Utara, Ahmad guna menanyakan seperti apa status tangki yang selama ini masih menjadi pertanyaan banyak pihak.

Bahkan, anggota DPRD Penajam Paser Utara pun turut menanyakan persoalan status tangki timbun itu saat sidak pada Rabu, (27/11/2019) lalu.

Saat di konfirmasi, Kepala Dishub Penajam Paser Utara, Ahmad menjelaskan, tangki timbun atau kilang tersebut merupakan proyek investasi yang dilakukan investor asal Kaltim ke pemeritah Penajam Paser Utara.

Namun ia masih belum bisa menyebutkan dengan pasti siapa investor dari Kaltim tersebut.

Ia membeberkan, tak tanggung-tanggung, nilai investor yang digelontorkan untuk pembangunan tangki timbun tersebut sekitar Rp 500 miliar yang rencananya akan dibangun sebanyak enam tangki timbun.

"Kita harus sambut kalau ada investor yang mau masuk," ujarnya kepada Tribunkaltim.co, Minggu, (21/12/2019) kemarin.

Lanjut lanjut Ahmad menjelaskan, pembangunan tangki timbun yang berfungsi sebagai penyimpanan CPO tersebut berada di lahan pemerintah dengan luas sekitar 17,2 hektar.

Halaman
1234
Penulis: Aris Joni
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved