2 Pemuda Ditangkap Polda Kaltim di Samarinda, Diduga Kurir Sabu, Rencana akan Diberikan ke Seseorang

2 Pemuda ditangkap Polda Kaltim di Samarinda Kalimantan Timur, diduga kurir sabu, rencana akan diberikan ke seseorang di Samarinda Kalimantan Timur

2 Pemuda Ditangkap Polda Kaltim di Samarinda, Diduga Kurir Sabu, Rencana akan Diberikan ke Seseorang
TribunKaltim.Co/Evi Rohmatul Aini
KURIR SABU SAMARINDA - 2 Pemuda ditangkap Polda Kaltim di Samarinda Kalimantan Timur, diduga kurir sabu, rencana akan diberikan ke seseorang di Samarinda Kalimantan Timur 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - 2 Pemuda ditangkap Polda Kaltim di Samarinda Kalimantan Timur, diduga kurir sabu, rencana akan diberikan ke seseorang di Samarinda Kalimantan Timur

Dua orang pengedar narkotika jenis sabu ditangkap Ditresnarkoba Polda Kaltim, Minggu (1/12/2019) sekira pukul 04.30 Wita.

Kedua tersangka berinisial JD (22) alias Fajar dan HR (22) alias Kiki yang membawa sabu dari Malaysia masuk Samarinda melalui Berau, Kalimantan Timur.

Kejadian tersebut bermula saat Ditrenarkoba Polda Kaltim mendapatkan laporan dari masyarakat

Jika akan ada sabu yang masuk ke Samarinda melalui Berau, Sabtu (30/11/2019).

Tim Opsnal Subdit I Ditresnarkoba Polda Kaltim kemudian melakukan penyelidikan.

Hingga kedua tersangka tertangkap di depan kosan Pondok Indah Jalan Nusantara I Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Sungai Pinang, Samarinda, Kalimantan Timur.

"Kedua tersangka berinisial JD dan HR ditangkap saat hendak menginap di kosan," ujar Direktur Narkoba Polda Kaltim Kombes Pol Akhmad Shaury, Selasa (3/12/2019).

Peran kedua tersangka tersebut sebagai kurir yang rencananya barang haram tersebut akan diberikan kepada seseorang di Samarinda berdasarkan perintah dari Mr. A atau bosnya.

KURIR SABU SAMARINDA - Bentuk wujud narkoba jenis sabu.
KURIR SABU SAMARINDA - Bentuk wujud narkoba jenis sabu.  Ada 2 Pemuda ditangkap Polda Kaltim di Samarinda Kalimantan Timur, diduga kurir sabu, rencana akan diberikan ke seseorang di Samarinda Kalimantan Timur. Foto ilustrasi. 

"Jadi peran mereka ini sebagai kurir, rencananya sabu akan diberikan kepada seseorang sesuai perintah bosnya," tambahnya.

Halaman
123
Penulis: Evi Rohmatul Aini
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved