9 Nama Caketum Siap Bertarung di Munas Golkar, Satu Kandidat ini Siap Pasang Badan untuk Jokowi

Sebanyak 9 nama caketum siap maju di Munas Golkar dan salah satunya mengaku siap pasang badan untuk Jokowi - Maruf Amin

9 Nama Caketum Siap Bertarung di Munas Golkar, Satu Kandidat ini Siap Pasang Badan untuk Jokowi
Harian Warta Kota/henry lopulalan
MUNAS GOLKAR - Salah satu kandidat cakateum Partai Golkar mengaku siap pasang badan untuk membela pemerintahan Jokowi-Maruf Amin 

TRIBUNKALTIM.CO - Musyawarah Nasional ( Munas ) Partai Golkar akan dimulai pada 3 Desember 2019 mendatang di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

Salah satu agenda utama dalam Munas Golkar nanti adalah pemilihan ketua umum.

Wakil Koordinator Bidang (Wakorbid) Pratama Partai Golkar Bambang Soesatyo atau Bamsoet siap maju di Munas Golkar dan sudah mendaftar sebagai bakal calon ketua umum ( caketum ) Partai Golkar di Aula DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Senin (2/12/2019).

Inilah 9 Kandidat Caketum yang Bertarung di Munas Golkar, Akbar Tandjung Ungkap Sosok yang Didukung

Pantuan Kompas.com, Bambang Soesatyo mengenakan jaket Golkar berwarna kuning dan datang bersama rombongan tim suksesnya.

Terlihat Bambang mengenakan jaket kuning bertuliskan Golkar, berjalan ke arah meja presensi lalu disambut anggota panita pemilihan ketua umum, Maman Abdurahman.

Kemudian, Bambang menyerahkan formulir pendaftaran yang sudah dilengkapi dengan berkas-berkas persyaratan dan satu buku visi dan misi.

"Saya datang menyerahkan semua persyaratan yang diminta untuk mencalonkan diri sebagai kandidat ketum Partai Golkar periode 2019-2024," kata Bambang

Ia mengatakan, bukan persoalan yang mudah untuk maju menjadi bakal caketum Partai Golkar. Namun, ia tetap bertekad maju sebagai bakal caketum Partai Golkar agar partai berlogo pohon beringin itu bisa menjadi lebih baik.

"Banyak rintangan yang saya hadapi untuk sampai ke ruangan ini dan mendaftar. Tapi saya dengan mengucapkan bismillah untuk maju sebagai caketum. Tentu dengan suatu tekad agar partai yang kami cintai ke depan bisa jauh lebih baik dan tata kelola partai bisa lebih baik berdasarkan AD/ART atau peraturan organisasi," ujar dia.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved