Edarkan Sabu, Warga Kota Bangun Kutai Kartanegara Ditangkap, Berikut Kronologisnya

Edarkan Sabu, Warga Kota Bangun Kutai Kartanegara Ditangkap, Berikut Kronologisnya

Edarkan Sabu, Warga Kota Bangun Kutai Kartanegara Ditangkap, Berikut Kronologisnya
TribunKaltim.Co/HO
Polsek Kota Bangun menggerebek rumah warga di desa Liang Ulu Kecamatan Kota Bangun Kabupaten Kutai Kartanegara. Tersangka bernama Muhammad Rudini merupakan pengedar narkoba jenis sabu. 

TRIBUNKALTIM.CO, KOTA BANGUN - edarkan sabu, warga Kota Bangun Kutai Kartanegara ditangkap, berikut kronologisnya

Polsek Kota Bangun berhasil menangkap pengedar narkoba jenis sabu di sebuah rumah milik Muhammad Rudini di desa Liang Ulu, Minggu (1/12/2019).

Dari penuturan Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kapolsek Kota Bangun AKP Subari, dari rilis yang diberikan Polres Kukar mengatakan pemilik rumah bersama temannya Dian Sandi Utama kedapatan satu poket sabu.

"Dian Sandi Utama yang di duga memiliki, menyimpan, menguasai, mengedarkan Narkotika Jenis Sabu.

Awal mula kejadian bahwa Anggota Reskrim Polsek Kota Bangun mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Desa Liang Ulu RT. 001 Rumah Muhammad Rudini dicurigai digunakan untuk transaksi Narkoba," ucap Subari, Selasa (3/12/2019)

Sabu tersebut disimpan oleh tersangka di atas jendela. Dari perbuatannya tersebut tersangka dijerat dengan pasal Pasal 114 Jo pasal 112 UURI No. 35 tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkoba. Aksi penggerebekan ini merupakan bagian dari operasi Antik.

"Operasi ini mulai tanggal 28 November sampai 12 Desember," kata AKP Urip Widodo selaku Kasubag Humas Polres Kukar. 

Oknum Pegawai Honorer Beli Sabu Usai Kerja

Sementara itu, oknum pegawai honorer di lingkungan Pemkot Samarinda terpaksa mendekam di tahanan usai kedapatan memiliki sabu.

Pengungkapan dilakukan pada 25 November 2019 lalu di Jalan Pelita, tepat di depan salah satu hotel kelas melati, sekitar pukul 14.00 Wita.

Halaman
1234
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved