Adira Finance

Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal Adira Finance, Berhasil Kumpulkan Ribuan Karya Anak Bangsa

terkumpul hingga 2.608 dimana sebanyak 1.891 karya foto dan 717 untuk karya video yang menceritakan berbagai kekayaan budaya 31 provinsi

Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal Adira Finance, Berhasil Kumpulkan Ribuan Karya Anak Bangsa
HO - Adira Finance
Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal Adira Finance, Berhasil Kumpulkan Ribuan Karya Anak Bangsa 

TRIBUNKALTIM.CO – Pada 13 November 2019 lalu Adira Finance telah mengumumkan Pemenang Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal, dengan mengangkat tema “Sensasi Lokal Kotaku”.

Kompetisi ini mengajak generasi millennial menceritakan tentang potensi lokal suatu destinasi atau daerah di Indonesia melalui karya foto dan video.

Kompetisi ini sukses menarik 1.273 netizen berpartisipasi mengirimkan karya terbaiknya.

Terselenggaranya Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal berhasil menyita perhatian banyak generasi muda yang ikut serta dalam menceritakan keindahan dan keunikan di masing-masing daerahnya.

9 Nama Caketum Siap Bertarung di Munas Golkar, Satu Kandidat ini Siap Pasang Badan untuk Jokowi

Adira Finance Serahkan Bantuan Dana Pendidikan Untuk SMK

Peluncuran Program HARCILNAS, Adira Finance Lunasi Cicilan Seribu Konsumennya

Jelang Persib Bandung vs Persela Lamongan Robert Rene Alberts Waspada Hal Ini, Singgung Tim Mengamuk

"Animo masyarakat pada tahun ini sangat luar biasa, hal ini terlihat dari jumlah karya yang terkumpul hingga 2.608 dimana sebanyak 1.891 karya foto dan 717 untuk karya video yang menceritakan berbagai kekayaan budaya 31 provinsi,” ujar Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance.

Sahabat Lokal merupakan platform CSR Sahabat Lokal yang terdapat di website resmi Adira Finance, yang dapat memudahkan masyarakat untuk mengakses dan mendapatkan informasi menarik seputar budaya, lokasi wisata, kuliner, akomodasi, transportasi, oleh-oleh, event lokal, dan UMKM.

Melalui Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal diharapkan dapat memperkenalkan secara luas baik dari destinasi wisata, kuliner, kultur budaya yang ada di daerah-daerah populer maupun daerah yang tidak populer sehingga menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke daerah tersebut.

Ribuan karya yang masuk dinilai oleh Arbain Rambey – Senior Fotografer selaku Juri Kompetisi Foto dan Denni Adhiswara – Aktor selaku Juri Kompetisi Video.

Juri menilai karya yang dikirimkan dari berbagai aspek seperti teknik audio, visual, storytelling serta karya yang indah dan menarik.

Pemenang kompetisi diumumkan melalui akun media sosial resmi Adira Finance (Facebook, Instagram, dan Twitter).

Halaman
12
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved