Persiba Female FC Ikut Women Pro Futsal League 2020, Tiga Pemain Timnas Bergabung, Ini Mereka

Persiba Female FC Ikut Women Pro Futsal League 2020, Tiga Pemain Timnas Bergabung, Ini Mereka,

Persiba Female FC Ikut Women Pro Futsal League 2020, Tiga Pemain Timnas Bergabung, Ini Mereka
Dokumen Akun Instagram Persibadaily
Rheza Syahputra Widiawan (kiri) menunjuk Icha Hasyim (kanan) sebagai manager Persiba Female FC 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN -Persiba Female FC Ikut Women Pro Futsal League 2020, Tiga Pemain Timnas Bergabung, Ini Mereka.

Persiba Balikpapan telah launching tim futsal dengan nama Persiba Female FC di Jakarta pekan lalu. Sederet nama pemain pun telah direkrutnya, Rabu (4/12/2019).

Tak main-main, tiga pemain Timnas Indonesia yakni Nisam Francisca, Sabrina dan Rani Mulyasari masuk dalam jajaran rekrutan pemain.

Direktur utama dari Persiba Female FC tak jauh dari keluarga Gede Widiade. Rheza Syahputra Widiawan yang tak lain adalah anak dari Gede Widiade memegang penuh klub tersebut.

Terlihat di postingan akun instagram resmi, Rheza Syahputra Widiawan telah menunjuk Icha Hasyim sebagai manajer klub tersebut.

Rheza tidak main-main akan bentukan klub Persiba Female FC ini, nantinya klub tersebut akan mengikuti Women Pro Futsal League 2020 pekan satu di Gor Mustika Blora Jawa Tengah.

Terpantau dari akun instagram mediafutsal.id, terpampang jelas nama Persiba Female FC dan beberapa klub yang mengikuti liga tersebut.

Persiba Female FC akan berhadapan dengan KJI FC Jambi pada 7 Desember 2019 dan pada tanggal 8 Desember 2019 akan berhadapan dengan Pusaka Angels.

Ketua Umum Persiba Gede Widiade mengatakan tim ini memang dibentuk mempunyai punya prospek yang jangka panjang.

“Jangka pendeknya ya untuk ikut kompetisi Women Pro Futsal League 2020 itu. Jangka panjangnya sudah jelas mengarah untuk mempersiapkan tim putri, ketika nantinya Persiba lolos ke Liga 1,” ujar Gede Widiade.

Penulis: Cahyo Adi Widananto
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved