Ibu Kota Baru

Versi Effendi Gazali, Ciri Ibu Kota Negara Indonesia yang Baru di Kalimantan Timur Gantikan Jakarta

Ada versi Effendi Gazali, ciri Ibu Kota Negara Indonesia yang baru di Kalimantan Timur, Kukar dan Penajam Paser Utara yang gantikan Kota Jakarta.

Versi Effendi Gazali, Ciri Ibu Kota Negara Indonesia yang Baru di Kalimantan Timur Gantikan Jakarta
Tribunnews.com
IBU KOTA BARU - Ada versi Effendi Gazali, ciri Ibu Kota Negara Indonesia yang baru di Kalimantan Timur, Kukar dan Penajam Paser Utara yang gantikan Kota Jakarta. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Ada versi Effendi Gazali, ciri Ibu Kota Negara Indonesia yang baru di Kalimantan Timur, Kukar dan Penajam Paser Utara yang gantikan Kota Jakarta.

Belum lama ini Presiden Joko Widodo atau Jokowi sudah menyatakan lokasi calon Ibu Kota Negara yang baru Indonesia itu ada di Kalimantan Timur

Tidak lagi di Jakarta, akan dipindah ke Kalimantan Timur yakni sebagian Kabupaten Kutai Kartanegara dan Penajam Paser Utara.  

Kabupaten Kutai Kartanegara atau Kukar di Provinsi Kalimantan Timur terpilih menjadi salah satu daerah ibu kota baru atau calon Ibu Kota Negara Indonesia yang baru.

Selain Kukar ada juga Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Maka untuk itu dibutuhkan berbagai macam persiapan.

IBU KOTA BARU - Ada versi Effendi Gazali, ciri Ibu Kota Negara Indonesia yang baru di Kalimantan Timur, Kukar dan Penajam Paser Utara yang gantikan Kota Jakarta. Kali ini Effendi Gazali menjadi narasumber dalam kegiatan Lokakarya Peningkatan Kapasitas ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dengan Tema Grand Design Pembangunan SDM  yang Unggul, Rabu (4/12/2019).
IBU KOTA BARU - Ada versi Effendi Gazali, ciri Ibu Kota Negara Indonesia yang baru di Kalimantan Timur, Kukar dan Penajam Paser Utara yang gantikan Kota Jakarta. Kali ini Effendi Gazali menjadi narasumber dalam kegiatan Lokakarya Peningkatan Kapasitas ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dengan Tema Grand Design Pembangunan SDM yang Unggul, Rabu (4/12/2019). (TribunKaltim.Co/Jino Prayudi Kartono)

Mewakili Bupati Kukar, Asisten I Pemkab Kukar Akhmad Taufik Hidayat, tentu berharap adanya peningkatan kualitas. 

Demi Kutai Kartanegara ( Kukar ) siap menjadi bagian dari Ibu kota Negara Indonesia yang baru.

"Salah satunya ada peningkatan sumberdaya manusia di lokasi kawasan Ibu Kota Negara Indonesia," katanya.

Peningkatan sumberdaya manusia ini dimulai dari peningkatan kualitas aparatur sipil negara (ASN) yang ada di lingkungan Kutai Kartanegara.

Halaman
1234
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved