Liga Indonesia

Borneo FC vs PS Tira Persikabo, Mari Gomez Ingin Dapat Dukungan Suporter Demi Raih Posisi Dua

PS Tira Persikabo akan berlaga ke Stadion Segiri Samarinda, yang merupakan markas Borneo FC di putaran kedua Liga 1 2019.

Borneo FC vs PS Tira Persikabo, Mari Gomez Ingin Dapat Dukungan Suporter Demi Raih Posisi Dua
TribunKaltim.Co/Nevrianto Hardi Prasetyo
LAGA KANDANG BORNEO - Pelatih Borneo FC Mario Gomez, bersama pemainnya Ambrizal Umainilo menjawab pertanyaan pers  sebelum melawan PS Tira Persikabo, Kamis (5/12/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO SAMARINDA - PS Tira Persikabo akan berlaga ke Stadion Segiri Samarinda, yang merupakan markas Borneo FC.

Hal ini untuk melakoni laga terakhir di putaran kedua Liga 1 2019.

Jelang laga yang akan berlangsung pada Jumat (6/12/2019) pukul 16.30 Wita, Borneo FC mantap membidik posisi kedua dan menang saat menjamu Tira Persikabo.

Sang pelatih Borneo FC, Mario Gomez menekankan, pada laga besok melawan Tira Persikabo, paling tidak Borneo FC harus finish di posisi kedua.

"Tentu saja kami harus menang besok karena kami mau finish di posisi kedua, juga melanjutkan kesempatan kami.

Jika kami memenangkan empat laga terakhir kami, maka kami bisa finish di posisi kedua. Itu sangat penting.

Tapi, langkah pertama kami adalah menang besok melawan PT Tira Persikabo," ujar Mario Mario Gomez pelatih Borneo FC di Markas Pesut Etam, Kamis (5/13/2019).

Sebelumnya diketahui bahwa tim berjuluk Pesut Etam itu, memang gagal mengantongi kemenangan saat bertandang ke Stadion I Wayan Dipta, yang merupakan markas Bali United.

Dalam laga yang berlangsung Rabu (28/8) lalu itu, Borneo FC kalah dengan skor 1-2, yang juga jadi kekalahan perdana mereka dari 10 laga, yang dijalani di kompetisi 2019.

Kendati mendapat tekanan, berkaca dari hasil tersebut, Mario Mario Gomez pun menyebut bahwa timnya, akan tampil lebih baik lagi di laga selanjunya, walaupun kesempatan menang belum dapat di pastikan.

Halaman
1234
Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved