Jasa Raharja

HUT ke-59, Jasa Raharja Menggelar Donor Darah

Harapannya di 59 tahun Jasa Raharja berbagai program kerja antara lain fokus untuk mengedukasi masyarakat tentang layanan Jasa Raharja

HUT ke-59, Jasa Raharja Menggelar Donor Darah
HO - Jasa Raharja
Dwi Sasono,ST.,MBA selaku Kepala Cabang ikut melakukan donor darah dalam rangkaian HUT Jasa Raharja ke-59 tahun (9/12). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Jasa Raharja Kaltim menggelar kegiatan donor darah untuk memperingati HUT ke-59 Jasa Raharja, Senin (9/12/2019).

Kegiatan ini diselenggarakan di Kantor Cabang Jasa Raharja Kaltim yang terletak di Jalan Jendral Sudirman Nomor 50 Balikpapan.

Jasa Raharja menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Balikpapan dalam aksi donor darah ini.

Acara ini diikuti para mitra Jasa Raharja dan ditargetkan mengumpulkan 100 kantong darah.

Jasa Raharja menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Balikpapan dalam aksi donor darah ini.
Jasa Raharja menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Balikpapan dalam aksi donor darah ini. (HO - Jasa Raharja)

Kepala Cabang Jasa Raharja Kaltim, Dwi Sasono, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian yang diadakan secara serentak di Kantor Pusat dan 29 Kantor Cabang Jasa Raharja.

Jasa Raharja adalah BUMN yang bergerak pada bidang asuransi sosial khususnya asuransi kecelakaan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra yang berkontribusi terhadap kegiatan rutin donor darah yang kami laksanakan. Harapannya di 59 tahun Jasa Raharja berbagai program kerja antara lain fokus untuk mengedukasi masyarakat tentang layanan Jasa Raharja dan mulai berinovasi untuk mempermudah masyarakat," kata Dwi Sasono.

Jasa Raharja Kaltim menggelar kegiatan donor darah untuk memperingati HUT ke-59 Jasa Raharja, Senin (9/12/2019) menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Balikpapan.
Jasa Raharja Kaltim menggelar kegiatan donor darah untuk memperingati HUT ke-59 Jasa Raharja, Senin (9/12/2019) menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Balikpapan. (HO - Jasa Raharja)

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan angkutan umum karena dengan menggunakan angkutan umum yang resmi, masyarakat juga berperan dalam tertib keselamatan berlalu lintas dan sudah terlindungi program asuransi Jasa Raharja," katanya.

Terkait dengan isu nasional ibukota negara di Kalimantan Timur, menurut Dwi Sasono, Jasa Raharja telah siap, karena memiliki kemampuan dan keunggulan pada Sumber Daya Manusia yang berkompeten dalam memberikan pelayanan sesuai kebutuhan masyarakat. (*)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved