Breaking News:

Kuliner

Lezatnya Pizza Rendang, Crispy Pizza, dan Roti Gembung Batubara hanya Tersedia di Sini

Kami menciptakan menu baru yang sangat khas dan beda ala Swiss-Bellhotel. Harganya hanya Rp 78 ribu dan ukuran cukup besar.

Swiss-Belhotel Borneo Samarinda
Salah satu menu terbaru di Swiss-Belhotel Borneo Samarinda yakni Pizza Rendang. Ini merupakan perpaduan citarasa Italia dengan Indonesia. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Tiap dua bulan, tersaji menu baru di Swiss-Belhotel Borneo Samarinda. Sejak November 2019 lalu, hadir menu baru yakni Pizza Rendang dan Crispy Pizza. “Ini perpaduan Italia dengan Indonesia. Bahannya dari daging rendang, keju, vegetables, dan lainnya. Kami menciptakan menu baru yang sangat khas dan beda ala Swiss-Bellhotel. Harganya hanya Rp 78 ribu dan ukuran cukup besar. Untuk menikmatinya tamu atau konsumen bisa mengorder terlebih dulu,” tutur Suwanto, Restaurant & Banquet Manager yang didampingi Natalia Sutomo, Public Relations Executive.

Sedangkan Crispy Pizza, tampilannya lebih tipis dan renyah saat disantap. Isinya terdiri dari sosis, daging sapi, keju, paprika dan lainnya. Proses pembuatannya sama dengan pizza pada umumnya, hanya lebih tipis. “Pizza ini awet dua hari. Harganya masih promo sejak November kemarin dan menjadi menu favorit tamu,” ungkap Suwanto.

Selain itu, jelas Suwanto, ada juga Roti Gembung Batubara. Bentuknya sama seperti roti gembung pada umumnya, hanya warnanya beda, warna hitam layaknya batubara. Roti ini menggunakan pewarna makanan dan teksturnya lembut. Yang menarik, tersedia topping beragam varian. Ada kacang, keju, cokelat, srikaya, dan lainnya.

“Menu-menu kreatif biasanya lebih diminati para tamu atau konsumen. Roti gembung batubara tersedia setiap hari. Selain itu, tiap malam minggu ada BBQ lengkap dengan sajian es krim spesial di poolside,” tambah Natalia.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved