2 Tahun Berturut-turut, Auto2000 Balikpapan Menjadi Best Nasional Innovation

tiga cabang Auto2000 Balikpapan tersebut diganjar dengan predikat Best Innovation pada gelaran National Kaizen & Innovation Marathon 2019

2 Tahun Berturut-turut, Auto2000 Balikpapan Menjadi Best Nasional Innovation
HO - Auto2000
Auto2000 Balikpapan Cabang Sudirman, MT Haryono didukung Auto2000 Body & Paint berkolaborasi untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Inovasi dan improvement yang berkelanjutan sangat penting bagi perusahaan otomotif dalam persaingan yang sangat keras belakangan ini.

Seperti yang dilakukan oleh Auto2000 area Balikpapan di mana total tiga cabang Auto2000 (Cabang Sudirman, MT Haryono didukung Auto2000 Body & Paint) berkolaborasi untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan.

Operational General Manager Area Kalimantan-Bali, Royen Bonggal menyampaikan, "Bukan hal mudah bagi kami di area yang bisa saling berkompetisi, bisa berkolaborasi memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan, tantangannya cukup besar."

Tidak sia-sia, hasil inovasi layanan yang digarap oleh tiga cabang Auto2000 Balikpapan tersebut diganjar dengan predikat Best Innovation pada gelaran National Kaizen & Innovation Marathon 2019 yang diselenggarakan oleh PT Toyota Astra Motor pada 4 Desember 2019.\

Anita Theresia Resmi Gantikan Jackson Jon Tawi, PAW Anggota DPRD Kubar 2019-2024

Hari Terakhir Promo Superindo Hingga 12 Desember 2019, Belanja Super Murah, Beli 1 Gratis 1

Berikut ini 8 Tips yang Bisa Anda Terapkan dari Lazada, Agar Dapat Promo Terbaik dalam Harbolnas

Agar Mudah Dibedakan, Honorer Dilarang Pakai Seragam PNS, Cukup Pakaian Putih & Hitam, Termasuk Guru

Mengalahkan 13 nominasi dari dealer Toyota seluruh Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Auto2000 Balikpapan area membawakan hasil improvement layanan terhadap cust fleet, di mana dalam project tersebut cust fleet mendapatkan benefit antara lain: flexible rate periodic mantenance, support organize & scheduling maintenance fleet berbasis web sampai layanan perbaikan body paint di lokasi (on site)

Rudy Biantoro, Area Manager PT Patra Armada Raya selaku cust fleet Auto2000 Balikpapan menyampaikan,

"Kami sangat terbantu dengan adanya project dari Auto2000. Unit kami servisnya jadi teratur dan layanan BP Auto2000 sangat membantu kami dalam perbaikan body."

Disisi lain Operational General Manager Area Kalimantan-Bali, Royen Bonggal berpesan,

"Terima kasih pada Auto2000 Balikpapan yang bisa terus berprestasi. Tentunya saya cukup senang atas layanan yang disediakan bisa membuat customer merasa terbantu, tapi jangan sampai di sini saja. Kami Auto2000 secara keseluruhan akan selalu memberikan innovasi inovasi baru demi pelayanan terbaik untuk pelanggan Toyota." (*)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved