Peforma Menurun Usai Ditekuk Persib Bandung, Pemain Optimistis Dapat 6 Poin di Dua Laga Akhir.

Peforma Menurun Usai Ditekuk Persib Bandung, Pemain Optimistis Dapat 6 Poin di Dua Laga Akhir.

Peforma Menurun Usai Ditekuk Persib Bandung, Pemain Optimistis Dapat  6 Poin di Dua Laga Akhir.
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO.
Pemain Borneo FC tak dapat menyembunyikan kekecewaaanya seusai dikalahkan Persib 0-1 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Rabu (11/12/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO SAMARINDA -peforma menurun usai ditekuk Persib Bandung, pemain optimistis dapat  6 poin di dua laga akhir.

Borneo FC yang merupakan tim besutan Mario Gomez akan terbang ke kandang Semen Padang, pada selasa (17/12/2019),

dan lanjut menuju kandang Persipura Jayapura, pada Minggu (22/12/2019) mendatang,

dengan target agar dapat menambah enam poin, dari pertandingan tersebut, untuk mampu mempertahankan posisi Pesut Etam saat ini, di posisi kedua klasemen Liga 1 2019.

Dengan kondisi performa tim yang menurun usai ditekuk Persib Bandung di kandang Borneo FC.

Kendati dekikian, seluruh pemain mengaku tetap optimistis, untuk dapat mempertahanlan posisi kedua, di klasemen akhir Liga 1 2019, dengan catatam harus mampu unggul di dua laga terakhir nanti.

Setidaknya ada 20 pemain, yang saat ini dipersiapkan tim, dengan strategi yang harus matang, sebagai salah satu cara untuk dapat bertahan, dan membawa materi yang ideal.

"Manajemen sudah mulai menyiapkan slot, dan estimasi minimal tim, kami bakal membawa 20 pemain didua laga nanti, dengan materi yang matang. Semoga dapat hasil yang memuaskan," kata  Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Borneo FC, Sabtu (14/12/2019).

Ahmad Amiruddin. menuturkan, dengan target yang besar, agar Borneo FC, tidak kecolongan poin lagi, seperti dalam laga terakhir, kalah 0-1 dari Persib Bandung,

Ahmad Amiruddin. mewakili pelatih Mario Gomez menegaskan, tim wajib disiplin dan fokus, agar materi yang diberikan dapat dimaksimalkan, dengan target hasil 6 poin.

Halaman
1234
Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved