Indra Belum Ditemukan. Hari Kedua Pencarian Anak Hilang Tenggelam di Sungai Mahakam Desa Loa Duri

Indra Belum Ditemukan. Hari Kedua Pencarian Anak Hilang Tenggelam di Sungai Mahakam Desa Loa Duri,

Indra Belum Ditemukan. Hari Kedua Pencarian Anak Hilang Tenggelam di Sungai Mahakam Desa Loa Duri
(HO/BASARNAS KALTIMTARA)
Basarnas masih melakukan pencarian bocah bernama Indra Ibadurrahman yang menghilang di perairan sungai Mahakam desa Loa Duri kecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara. Indra Ibadurrahman menghilang sejak Sabtu (14/12/2019) sore ketika berenang di sungai Mahakam. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG -Indra Belum Ditemukan. Hari Kedua Pencarian Anak Hilang Tenggelam di Sungai Mahakam Desa Loa Duri,

Indra Ibadurrahman (12) dinyatakan menghilang saat berenang di sungai Mahakam desa Loa Duri, Sabtu (14/12/2019) pukul 18.20. Hingga Minggu malam Indra Ibadurrahman masih dinyatakan hilang.

Bahkan Tim SAR yang datang pun telah menelusuri lokasi kejadian yang diduga hilangnya bocah tersebut. Kasie OPS Basarnas Kaltimtara Octavianto mengatakan hingga hari kedua ini timnya masih belum menemukan bocah tersebut.

Indra Ibadurrahman
Indra Ibadurrahman (HO)

"Operasi KMM di perairan Loa Duri masih nihil dan belum ditemukan. Pencarian kami lanjutkan Senin pagi," ucap Octavianto.

Dari informasi yang didapat oleh tim SAR, Minggu (15/12/2019) malam, diduga Indra Ibadurrahman menghilang ketika dirinya menceburkan diri ke sungai saat berenang. Bocah tersebut melakukan salto terbalik ketika menceburkan diri ke sungai Mahakam.

Baca Juga;

Luizinho Passos Bawa Nadeo Argawinata dari Borneo FC ke Persib Bandung? Ini Unggahan Instagramnya

Kesalahan Manajemen Persib Dibeberkan, Bukan Karena Robert Rene Alberts Maung Bandung Gagal Juara

"Info dari keterangan kades, bahwa korban pada saat itu mandi di Logpon Surya, saat mandi bergaya salto dan terbentur kayu logpon dan kejang-kejang hingga tenggelam," ujar Octavianto.

Di hari kedua ini regu penyelamat menggunakan rubber boat untuk menyusuri lokasi kejadian dimana Indra dinyatakan menghilang. (Jnp)

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved