Sempat Diduga Tenggelam di Pantai Benua Patra Balikpapan, Malah ke Rumah Tantenya, Begini Ceritanya

Sempat Diduga Tenggelam di Pantai Benua Patra Balikpapan, Malah ke Rumah Tantenya, Begini Ceritanya

Sempat Diduga Tenggelam di Pantai Benua Patra Balikpapan, Malah ke Rumah Tantenya, Begini Ceritanya
TribunKaltim.CO/Zainul
Didampingi petugas kepolisian dan Basarnas, Asma (40) yang sempat dikabarkan hilang diduga tenggelam di pantai Benua Patra Balikpapan sudah ditemukan dan dimintai keterangan oleh petugas kepolisian. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN -Sempat diduga tenggelam di Pantai Benua Patra Balikpapan, malah ke rumah tantenya, begini ceritanya

Hasma (40) warga Gunung Sari Ilir Kecamatan Balikpapan Kota, sempat dikabarkan hilang dan diduga tenggelam saat mencuci kaki di kawasan Pantai Benua Patra Balikpapan pada Minggu sore kemarin (15/12).

Petugas gabungan yang terdiri dari Basarnas dan TNI Polri serta relawan juga sempat dibuat kewalahan dalam melakukan upaya pencarian terhadap Hasma.

Petugas gabungan mencari keberadaan wanita yang sehari-harinya bekerja di sebuah warung makan itu dengan menggunakan perahu karet menyusuri sekitar kawasan pantai Benua Patra Balikpapan.

Bahkan petugas Basarnas beserta kerabat korban juga sempat melakukan pencarian di sekitar batu-batu dan semak belukar yang ada di sekitar pesisir pantai Banua Patra namun hasilnya nihil.

Setelah kurang lebih 16 jam lamanya petugas mencari keberadaan Hasma, usut punya usut ternyata Hasma tidak tenggalam, dan malah ditemukan di rumah keluarganya di kawasan Balikpapan Baru.

Unsur SAR gabungan pun langsung memanggil korban dan para kerabatnya dan dibawa ke Polsek Pelabuhan Semayang Balikpapan untuk dimintai keterangan.

Kepada petugas, Hasma mengaku sebelumnya sempat bermimpi dibawa oleh seorang kakek berambut panjang dan berjenggot.

"Tadinya saya mimpi dibawa oleh kakek berjenggot dan baju putih saya disuruh ke pantai, sampai di sana saya ya disuruh jalan ke bibir pantai,

dan saya nggak sadar tiba-tiba paginya saya bangun sudah ada di rumah tante saya," akunya saat diwawancarai pihak Kepolisian dan awak media.

Halaman
1234
Penulis: Zainul
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved