Novotel ibis Balikpapan Rayakan Solidarity Week 2019

membagikan makanan kepada Petugas Kebersihan dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) atau yang biasa dikenal dengan pasukan orange dijalan sekitar

Novotel ibis Balikpapan Rayakan Solidarity Week 2019
HO - NOVOTEL-IBIS BALIKPAPAN
NOVOTEL - Membagikan makanan kepada Petugas Kebersihan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Penghujung tahun 2019, jaringan Accor Hotels termasuk Novotel ibis Balikpapan merayakan program Solidarity Week.

program ini merupakan agenda tahunan dan sebagai wujud kepedulian hotel-hotel yang berada dibawah naungan Accor Hotel.

Solidarity week merupakan agenda Corporate Social Responsibility (CSR), bertujuan meningkatkan kepedulian terhadap sesama sebagai wujud rasa solidaritas.

Kegiatan yang dilakukan diawal bulan Desember, pada tahun ini dilaksanakan Novotel ibis Balikpapan dari tanggal 9-15 Desember 2019.

Rangkaian acara ini dimulai dengan membagikan makanan kepada Petugas Kebersihan dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) atau yang biasa dikenal dengan pasukan orange dijalan sekitar kota Balikpapan pada hari senin tanggal 9 Desember 2019.

NOVOTEL - Sosialisasi dan tes HIV
NOVOTEL - Sosialisasi dan tes HIV (HO - NOVOTEL-IBIS BALIKPAPAN)

Dihari kedua Novotel ibis Balikpapan mengundang Persatuan Penyandangan Disabilitas Indonesia Cabang Balikpapan untuk memberikan pelatihan cara membuat pot tanaman menggunakan bahan handuk bekas, semen, air dan cat air sebagai pewarna pot kegiatan ini dilakukan di area O2 Garden.

Kelas memasak dengan ibu-ibu dari area sekitar hotel merupakan agenda lanjutan dari program Solidarity Week yang dilakukan pada tanggal 11 December 2019 diadakan di BIZ lounge lantai 9 Novotel Balikpapan.

Kelas memasak ini dibimbing oleh Afrida Massi selaku Pastry Chef Novotel ibis Balikpapan yang mengajarkan beberapa menu kue yang bisa diterapkan dirumah atau menjadikannya sebagai ragam kue yang bisa dijual kepada masyarakat sekitar.

NOVOTEL - Kelas memasak dengan ibu-ibu dari area sekitar hotel
NOVOTEL - Kelas memasak dengan ibu-ibu dari area sekitar hotel (HO - NOVOTEL-IBIS BALIKPAPAN)

Kegiatan ini dilanjutkan dengan memberikan mainan dan buku bacaan bekas layak yang dikumpulkan dari tim Novotel ibis Balikpapan kepada Panti Asuhan Ainun Salsabila pada hari kamis tanggal 12 Desember 2019.

Kegiatan solidarity week ditutup dengan sosialisasi dan tes HIV di Meeting room Kariangau yang bekerja sama dengan Puskesmas Prapatan Balikpapan kepada tim Novotel ibis Balikpapan sebagai bentuk keperdulian kepada team Novotel ibis Balikpapan agar selalu menjaga kesehatan.

Kegiatan yang berlaku selama satu minggu ini diharapkan bisa menumbuhkan rasa perduli terhadap sesama.

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved