Berita Pemkab Kutai Barat

Wabup dan Kapolres Kubar Pantau Pengamanan Natal

Pos Pelayanan Terpadu Operasi Lilin Mahakam 2019 dalam rangka Natal & Tahun Baru, Selasa (24/12/2019) pagi

HUMASKAB KUBAR
PANTAU KEAMANAN - Wakil Bupati Edyanto Arkan dan Kapolres Kubar memimpin tim gabungan memantau persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kubar. 

SENDAWAR - Wakil Bupati Kutai Barat (Kubar) Edyanto Arkan bersama Kapolres, Kodim 0912 dan Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan serta Satpol PP berkeliling di tiga kecamatan sekitar ibukota Sendawar memantau pengamanan dan Pos Pelayanan Terpadu Operasi Lilin Mahakam 2019 dalam rangka Natal & Tahun Baru, Selasa (24/12/2019) pagi

Wabup di sela-sela kunjungan di pos pengamanan, Pelabuhan Kapal Melak dan Bandara Melalan mengharapkan para personel gabungan yang bertugas menjaga kesehatan dan bekerja maksimal demi keamanan warga Kubar yang akan merayakan Natal dan tahun baru 2020.

Wabup dan Kapolres memberikan bantuan untuk personel gabungan yang harus berjaga 24 jam berupa air meneral, mie instan, kopi dan roti. Wabup pastikan keamanan Kubar aman dan lalu lintas berjalan lancar.

Wakil mengajak masyarakat bagi yang berkendaraan untuk tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan menggunakan helm bagi pengguna sepeda motor dan memasang sabuk pengaman bagi roda empat, dan tutut serta menjaga kubar tetap kondusif. (HMS36)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved