Musik

Slank Telurkan Album Baru Slanking Forever, Membuka Memori Tempo Dahulu, Buat Album Pita Kaset

Slank telurkan album Baru Slanking Forever, Membuka memori tempo dahulu, buat album musik pita kaset

Slank Telurkan Album Baru Slanking Forever, Membuka Memori Tempo Dahulu, Buat Album Pita Kaset
Instagram slankdotcom
Salah satu adegan di video lagi So Goodbye milik Slank. Slank telurkan album Baru Slanking Forever, Membuka memori tempo dahulu, buat album pita kaset 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Menjelang Tahun Baru 2020, grup band ternama asal Indonesia membuat gebrakan dalam dunia musik

Dialah band Slank, kali ini membuat program pencularn album baru. 

Tidak sekadar album baru, rupanya Slank pun menggarap musik dalam bentuk kaset.

BACA JUGA: 

 Anggota TNI Ini Dipukuli Massa Pendekar Silat, Momen Pengamanan Natal, Begini Kronologinya

 Persib Bandung Bidik Pemain dari Klub Degradasi, Robert Rene Alberts Janjikan 5 Orang Merapat

 Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 27 Desember 2019, Keberanian Pisces Muncul, Gemini Hari yang Baik

 Boxing Day Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Kemenangan Besar Liverpool dan Man United

Di usia 36 tahun pada 26 Desember ini, group band Slank membuat kejutan dengan meluncurkan album baru bertajuk Slanking Forever.

Uniknya, dalam album yang dijual dalam bentuk boxet spesial ini, Slank menyertakan kaset pita.

Tentu Slank yang beranggotakan Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho dan Abdee ingin mengembalikan nostalgia pada masa keemasaan saat band itu dikenal melalui lagu-lagu yang diputar dengan kaset pita.

Boxet spesial tersebut berisi di antaranya CD, DVD, kaos, booklet, sertifikat dan kartu uang elektronik. Pada penjualan pertama Agustus 2019, paket ini laku keras.

Aksi kelompok musik Slank, Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ivanka (bass), dan Ridho (gitar) dalam konser bertajuk Makassar Bebas Narkoba di Zona Kafe, Makassar, Sulsel, Minggu (7/6/2015) malam. Tampil hanya berempat tanpa Abdee karena sakit, selama dua jam Slank tampil membawakan 21 lagu sekaligus berkampanye di hadapan para Slanker dan seluruh warga Makassar untuk dapat memahami dampak buruk terhadap penyalagunaan narkotika dan obat-obatan terlarang serta menjauhinya.
Aksi kelompok musik Slank, Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ivanka (bass), dan Ridho (gitar) dalam konser bertajuk Makassar Bebas Narkoba di Zona Kafe, Makassar, Sulsel, Minggu (7/6/2015) malam. Tampil hanya berempat tanpa Abdee karena sakit, selama dua jam Slank tampil membawakan 21 lagu sekaligus berkampanye di hadapan para Slanker dan seluruh warga Makassar untuk dapat memahami dampak buruk terhadap penyalagunaan narkotika dan obat-obatan terlarang serta menjauhinya. (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR)

 "Dan di ajang JakCloth ini kami tambahkan spesial yakni kaset pita dan hanya tersedia di booth The Slank Store ini," ungap personil Slank, Bimbim, di acara JakCloth di Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (26/12/2019).

JakCloth sendiri berlangsung mulai 25 Desember hingga 29 Desember 2019.

Halaman
12
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved