Berita Pemkab Kutai Barat

Tunjang Kerja Lapangan, Bupati FX Yapan Serahkan Mobil Derek dan Skylift Dishub dan PUPR

Bupati FX Yapan ditemui usai menyerahkan mengatakan kendaraan operasional untuk mendukung kelancaran kinerja di Dishub dan Dinas PUPR.

Tunjang Kerja Lapangan, Bupati FX Yapan Serahkan Mobil Derek dan Skylift Dishub dan PUPR
HUMASKAB KUBAR
Bupati Kutai Barat FX Yapan menyerahkan kendaraan operasional berupa mobil derek dan skylift untuk menunjang kinerja Dinas Perhubungan dan Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Kabupaten Kutai Barat di Alun-alun Itho, Rabu (19/12/2019). 

SENDAWAR - Bupati Kutai Barat FX Yapan menyerahkan kendaraan operasional berupa mobil derek dan skylift untuk menunjang kinerja Dinas Perhubungan dan Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Kabupaten Kutai Barat di Alun-alun Itho, Rabu (19/12/2019).

Bupati FX Yapan ditemui usai menyerahkan mengatakan kendaraan operasional untuk mendukung kelancaran kinerja di Dishub dan Dinas PUPR. Dengan adanya kendaraan ini maka dinas pelaksana teknis diharapkan dapat lebih semangat bekerja meningkatkan inovasi dalam mendukung program-program pemerintah yang dapat memotivasi masyarakat.

"Saya mengajak jajaran Dishub dan Dinas PUPR untuk berkarya bagi kabupaten, sehingga dapat memajukan pembangunan untuk hari esok lebih baik daripada hari ini," kata Bupati.

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah dalam kesempatan yang sama mengungkapkan pengadaan dua unit kendaraan operasional berdasarkan kebutuhan. Seperti sky lift memudahkan pekerjaan seperti memotong dahan pohon yang jangkauannya tinggi dimana selama ini kita meminjam pihak lain.

Terkait mobil derek menambah unit yang ada sebelumnya yang juga full digunakan jadi dengan adanya mobil derek yang baru dengan kapasitas 12 ton dapat bergantian. Termasuk beberapa pekerjaan menyangkut derek ini dapat berjalan bersama-sama.

Mobil derek diserahkan kepada dinas terkait untuk menjadi tanggung jawab dinas tersebut. Pengadaannya memang ada di BKAD dengan nilai mencapai Rp 1,5 miliar untuk dua unit ini. Kiranya dapat dimanfaatkan untuk mendukung pekerjaan secara optimal di kedua dinas ini," ungkapnya. (HMS11)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved