Setahun Menunggu, Bonus Atlet Porprov Kaltim 2018 Akhirnya Cair , Hari Ini Masuk ke Rekening Atlet

Setahun Menunggu, Bonus Atlet Porprov Kaltim 2018 Akhirnya Cair , Hari Ini Masuk ke Rekening Atlet

Setahun Menunggu, Bonus Atlet Porprov Kaltim 2018 Akhirnya Cair , Hari Ini Masuk ke Rekening Atlet
Tribunkaltim.Co/Aris Joni
Bupati PPU Abdul Gafur Masud saat memberikan penghargaan bonus kepada Julia Rizki Alfidayanti Sukma Adibowo yang merupakan atlet Muay Thai PPU peraih emas di porprov Kaltim 2018 lalu. 

TRIBUNKALTIM.CO,PENAJAM -Setahun menunggu, bonus atlet Porprov Kaltim 2018 akhirnya cair , hari ini masuk ke rekening atlet

Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Masud menyerahkan secara simbolis bonus atlet, yang meraih medali di kejuaraan Porprov Kaltim tahun 2018 lalu di Kabupaten Kutai Timur .

Dalam penyerahan tersebut, Bupati PPU Abdul Gafur Masud mengatakan, pemberian bonus atlet tersebut sebagai komitmen pemerintah PPU,

dalam mengembangkan olahraga sekaligus bentuk perhatian dan penghargaan terhadap atlet yang telah mengharumkan nama baik PPU.

Walau ucap dia, dalam prosesnya terdapat keterlambatan penyerahan bonus tersebut.

"Saya berpesan kepada pengurus yang baru agar kedepan tidak ada keterlambatan lagi untuk pemberian bonus kepada atlet," pesannya dalam sambutannya di pelantikan pengurus KONI PPU Periode 2019-2023 di Graha Pemuda Penajam.

Sementara itu, Ketua KONI PPU, Salehuddin menegaskan, proses pencairan dana atlet dilakukan langsung ke rekening atlet tersebut hari ini ,Senin (30/12/2019).

Pemberian bonus tersebut diberikan kepada sekitar 200 orang diantaranya, atlet, pelatih, official dan manager.

"Kita sudah inventarisir semua rekening atlet berprestasi, hari ini langsung dicairkan bonusnya ke masing-masing rekening," tuturnya.

Namun ucap dia, terdapat sedikit kendala pada rekening atlet itu sendiri.

Halaman
1234
Penulis: Aris Joni
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved