Awali Tahun, Penumpang Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Diberi Kejutan, Mulai Minuman sampai Kue

Pada awali tahun 2020 ini, para penumpang Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan diberi kejutan. Mereka diberikan minuman hangat dan berbagai jenis kue

Awali Tahun, Penumpang Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Diberi Kejutan, Mulai Minuman sampai Kue
Tribunkaltim.Co/miftah Aulia Anggraini
Suasana Penyambutan penumpang pesawat pada penerbangan yang pertama mendarat di tahun 2020, dengan rute Tarakan-Balikpapan dan Palu-Balikpapan, Rabu (1/1/20). 

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN-Pada awali tahun 2020 ini, para penumpang Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan diberi kejutan. Mereka diberikan minuman hangat dan berbagai jenis kue

Penumpang Lion Air JT 673 rute Tarakan-Balikpapan dan JT 859 rute Palu-Balikpapan tampak sumringah, saat berada di Area Lantai 2 Kedatangan Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Rabu, (1/1/20).

Pasalnya sebagai penumpang pesawat pada penerbangan yang pertama mendarat di tahun 2020, kedatangan perjalanan udara mereka disambut meriah manajemen Angkasa Pura 1 Balikpapan.

Beberapa suguhan yang kental dengan nuansa kehangatan diberikan oleh pihak manajemen sebagai bentuk peningkatan pelayanan, kepada penumpang Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan dalam rangka menyambut tahun yang baru.

Sebagai apresiasi, mereka membagikan souvenir, minuman hangat, dan jamuan kue basah sebagai bentuk rasa penghargaan dan sambutan kepada penumpang yang pertama kali mendarat di 1 Januari 2020.

Dalam kesempatan ini, General Manager Angkasa Pura I Balikpapan, Farid Indra Nugraha mengatakan apresiasi diberikan untuk menyongsong tahun yang baru.

"Suatu momen akhir tahun 2019 dan awal 2020 sebagai penghargaan bagi pengguna jasa yang selama ini melakukan penerbangan melalui Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan," kata Farid saat ditemui Tribunkaltim.co, Rabu (1/1/20).

Sebelum Ada Penerbangan, BNNK Samarinda Periksa Urine Pilot dan Pramugari di Bandara APT Pranoto

Baru Diresmikan dan Dipuji Presiden Jokowi, Atap Bandara Syamsuddin Noor Jebol, Ini Penyebabnya

 Libur Akhir Tahun, Jumlah Penumpang Bandara Kalimarau Berau Meningkat 5 Persen

Pemasangan Lampu Runway Bandara APT Pranoto Selesai Akhir Tahun 2019, Tunggu 6 Bulan Baru Digunakan

Diketahui terdapat 300 bingkisan dan souvenir yang dibagikan kepada penumpang.

Hadiah ini merupakan kado kecil dari Angkasa Pura I Balikpapan untuk menyenangkan hati para pengguna jasa yang mendarat pertama kali di bandara SAMS Sepinggan.

Penyambutan penumpang tersebut juga tak kalah menarik dengan iringan musik sape dengan menghadirkan tarian adat Kalimantan Timur sebagai salah satu bentuk hiburan yang diberikan.

Suasana Penyambutan penumpang pesawat pada penerbangan yang pertama mendarat di tahun 2020, dengan rute Tarakan-Balikpapan dan Palu-Balikpapan, Rabu (1/1/20).
Suasana Penyambutan penumpang pesawat pada penerbangan yang pertama mendarat di tahun 2020, dengan rute Tarakan-Balikpapan dan Palu-Balikpapan, Rabu (1/1/20). (Tribunkaltim.Co/miftah Aulia Anggraini)

Sementara itu, pihaknya juga berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan dan memastikan penumpang terlayani dengan baik pada tahun 2020 dan seterunya.

Halaman
1234
Penulis: Miftah Aulia Anggraini
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved