Dapat Kejutan jadi Penumpang Pertama di Awal Tahun di Bandara SAMS, Penumpang: Wow Surprise Sekali

Para penumpang mendapat kejutan jadi sebagai penumpang pertama di awal tahun di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.

Dapat Kejutan jadi Penumpang Pertama di Awal Tahun di Bandara SAMS, Penumpang: Wow Surprise Sekali
Tribunkaltim.Co/miftah Aulia Anggraini
General Manager Angkasa Pura I Balikpapan Farid Indra Nugraha saat mengalungkan syal tradisional kepada penumpang yang mendarat perta di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Rabu (1/1/20). 

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN-Para penumpang mendapat kejutan jadi sebagai penumpang pertama di awal tahun di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.

Para penumpang yang mendarat pertama di Bandara SAMS Balikpapan pada tahun 2020 disambut acara meriah oleh Manajemen Angkasa Pura I Balikpapan.

Terlihat wajah bahagia warga Tarakan dan Palu yang pesawatnya tiba di Balikpapan sekira pukul 7 pagi ini saat diberikan kejutan.

Angkasa Pura 1 Balikpapan menyambut para penumpang tersebut dengan pengalungan syal bermotif kalimantan, bingkisan dan pemberian teh beserta beserta kue-kue.

Sempat terkejut saat melewati area lantai 2 bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Geisha seorang warga Tarakan yang merupakan penumpang Lion Air JT- 673 ini mengaku, tidak pernah menduga jika kedatangannya disambut dengan meriah.

"Wow surprise banget, tadi juga sempat kaget dan ngga nyangka kalu dapat sambutan seperti ini. Ini saya juga baru pertama kali mendapat yang seperti ini," ujar Geisha, Rabu (1/1/20).

Tidak Ada Persaingan, Bandara SAMS Sepinggan dan APT Pranoto Samarinda Saling Melengkapi

Promo Akhir Tahun Samsung Cashback Hingga Rp 3,5 Juta, Harga Ponsel Samsung Terbaru Desember 2019

Posko Natal dan Tahun Baru Bandara SAMS Sepinggan Dibuka Hari Ini 18 Desember, Tak Ada Extra Flight

Selain Geisha, penumpang lainnya juga disambut oleh kejutan dari penampilan budaya adat Kalimantan dengan musik sape dan diiringi tarian-tarian.

Di waktu yang sama, Adim seorang penumpang pesawat dengan rute penerbangan Palu-Balikpapan menyebut dirinya sangat excited saat melihat adanya kejutan yang diberikan Angkasa Pura 1 Balikpapan.

"Saya sangat excited tadi wakti datang, langsung saya ambil handphone untuk bisa abadikan semua momen penyambutan ini, karena saya juga baru pertama kesini," kata Adim.

Lebih lanjut, dalam kesempatannya Gener Manager Angkasa Pura I Balikpapan Farid Indra Nugraha mengatakan, penyambutan penumpang pertama di tahun baru ini sudah menjadi bagian yang setiap tahunnya dilakukan.

"Jadi pagi ini tanggal 1 Januari 2020, kita persiapkan dari malam tanggal 31 Desember yang merupakan penghujung tahun 2019.

Halaman
1234
Penulis: Miftah Aulia Anggraini
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved