KONI PPU Target Lima Besar Porprov Kaltim di Berau 2022, Salehuddin Minta Persiapkan Atlet Sekarang

Ketua KONI Penajam Paser Utara Salehuddin menargetkan dapat meraih posisi lima besar pada Porprov Kaltim di Kabupaten Berau tahun 2022 mendatang

KONI PPU Target Lima Besar Porprov Kaltim di Berau 2022, Salehuddin Minta Persiapkan Atlet Sekarang
Tribunkaltim.co, Aris Joni
Para Pengurus KONI PPU periode 2019-2023 yang baru dilantik beberapa hari lalu 

TRIBUNKLATIM.CO, PENAJAM - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Penajam Paser Utara ( PPU ), Salehuddin menargetkan dapat meraih posisi lima besar pada Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) Kaltim di Kabupaten Berau tahun 2022 mendatang.

Diketahui, pada Porprov Kaltim di Kabupaten Kutai Timur ( Kutim ) tahun 2018 lalu, PPU hanya berhasil menempati posisi ketujuh.

Dikatakan Salehuddin, langkah terdekat yang dilakukannya sebagai ketua yang baru terpilih, akan segera melakukan upaya persiapan atlet yang akan menghadapi Porprov Kaltim di Kabupaten Berau.

"Ini termasuk kebutuhan mendesak kita mempersiapkan atlet untuk berkompetisi di Porprov Kaltim di Berau nanti," ujar Salehuddin, Rabu, (1/1/2020).

Salehuddin menargetkan pada porprov Kaltim di Berau mendatang, tim dari PPU dapat meraih prestasi yang lebih dari porprov sebelumnya, dan dirinya optimis para atlet di tiap cabang olahraga (cabor) dapat meningkatkan kualitasnya.

"Kita upayakan bisa peringkat lima besar," tutur Salehuddin.

Baca Juga;

Ucapan Selamat Tahun Baru 2020, Lengkap dengan Gambar, Cocok Update dan Dibagikan WA FB IG Twitter

Resmi, Persebaya Surabaya Lepas 9 Pemain Otavio Dutra hingga Pemain Asing yang Baru Gabung

Eks Borneo FC Jadi Pendatang Baru Terbaik di Persib Bandung, Ini Tekad Abdul Aziz Selama Libur

Penampilan Dipotong, Kim Jae Hwan Tundukkan Badan Minta Maaf, #MBCApologizetoJaehwan Trending Topic

Sementara itu, salah seorang atlet PPU dari cabor Muay Thai, Julia mengatakan, persiapan yang ia lakukan untuk menghadapi Porpov Kaltim di Berau nanti, dirinya tetap melakukan latihan rutin.

"Latihan jalan terus, itu programnya," ungkap Julia.

Julia juga meminta pemerintah PPU dan KONI PPU dapat melengkapi peralatan atau sarana olahraga untuk memaksimalkan latihan para atlet.

"Kalau bisa dilengkapi sih peralatannya, soalnya masih kurang. Malah peralatan yang ada juga sudah lama dan banyak yang rusak," ujarnya. (*)

Penulis: Aris Joni
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved