Tahukah Anda Inilah Negara Paling Berbahaya di Dunia untuk Dikunjungi Wisatawan Tahun 2020

Tahukah Anda Inilah Negara Paling Berbahaya di Dunia untuk Dikunjungi Wisatawan Tahun 2020

Tahukah Anda Inilah Negara Paling Berbahaya di Dunia untuk Dikunjungi Wisatawan Tahun 2020
moveabroadnow.com
Haiti, Amerika Utara 

TRIBUNKALTIM.CO - Tahukah anda inilah Negara paling berbahaya di Dunia untuk Dikunjungi wisatawan Tahun 2020.

Perang Dunia Ketiga adalah kemungkinan yang tak seorang pun ingin terjadi, tetapi tak dapat disangkal menjadi perhatian banyak orang.

Ketakutan ini muncul setelah serangan udara AS yang diperintahkan oleh Presiden AS Donald Trump menewaskan Mayor Jenderal Qassem Soleimani di Iran .

Pemimpin Iran, Ayatollah Sayyid Ali Khamenei sejak itu melepaskan rentetan tweet di mana dia memperingatkan "balas dendam terburuk".

Dengan Iran membuktikan ancaman yang mengkhawatirkan di panggung dunia, Negara mana yang dianggap paling berbahaya?

Perusahaan layanan medis dan keamanan perjalanan International SOS telah mengungkapkan negara-negara paling berisiko di dunia untuk dikunjungi pada 2020

Wajib Dicoba saat Liburan Tahun Baru 2020, Berikut 3 Es Krim Unik yang ada di Kota Bandung

Cocok untuk Liburan Awal Tahun, Promo Harga Tiket Masuk Dufan Selama Januari 2020, Ini Ketentuannya

Cocok untuk Liburan Awal Tahun, Promo Harga Tiket Masuk Dufan Selama Januari 2020, Ini Ketentuannya

Buruan Hari Terakhir Promo Superindo Periode 3-5 Januari 2020 Harga Spesial Diskon hingga 40 Persen

Meskipun Iran sendiri tidak termasuk dalam daftar, banyak negara berbahaya berada di Timur Tengah, serta Afrika.

Dilansir TribunTravel dari laman express.co.uk, International SOS memperhatikan risiko medis dan risiko keamanan untuk perjalanan.

“Peringkat risiko keamanan perjalanan mengevaluasi ancaman yang ditimbulkan oleh para pelancong dan penugasan internasional oleh kekerasan politik (termasuk terorisme, pemberontakan, kerusuhan dan perang yang bermotivasi politik), kerusuhan sosial (termasuk kekerasan sektarian, komunal dan etnis) serta kejahatan kekerasan dan kecil, ”Jelas perusahaan.

“Faktor-faktor lain, seperti infrastruktur transportasi, keadaan hubungan industri, efektivitas layanan keamanan dan darurat dan kerentanan negara terhadap bencana alam juga dipertimbangkan di mana mereka memiliki kekuatan yang cukup untuk mempengaruhi lingkungan risiko keseluruhan untuk wisatawan.

Adapun risiko medis: “International SOS memberikan peringkat risiko perjalanan medis dengan menilai berbagai risiko kesehatan dan faktor mitigasi, termasuk : penyakit menular, faktor lingkungan, data evakuasi medis, data trauma jalan, standar layanan medis darurat , perawatan medis rawat jalan dan rawat inap, akses ke farmasi berkualitas, dan hambatan budaya, bahasa atau administrasi. "

Negara-negara berikut ini adalah tujuan paling berisiko untuk tahun 2020 dengan risiko medis perjalanan "sangat tinggi".

Halaman
1234
Editor: Nur Pratama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved