Libur Tahun Baru, Pengunjung Balikpapan Superblock Membludak

Balikpapan Superblock menjadi magnet tersendiri bagi para pelancong dari berbagai daerah di Kalimantan Timur bahkan sejak momen Natal beberapa waktu s

Libur Tahun Baru, Pengunjung Balikpapan Superblock Membludak
HO - PT WBL
Pentapolis Residence, terletak di kawasan Balikpapan Superblock yang merupakan kawasan prestisius nan strategis di Kota Balikpapan adalah sasaran utama untuk berinvestasi properti di area kota penyangga ibu kota negara ini. 

TRIBUNKALTIM.CO - Momen libur tahun baru selalu dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menghabiskan waktu dengan hal-hal yang menyenangkan. Seperti mengunjungi tempat-tempat wisata, atau dengan berburu diskon di pusat perbelanjaan. Bahkan sejak momen Natal beberapa waktu sebelumnya.

Balikpapan Superblock menjadi magnet tersendiri bagi para pelancong dari berbagai daerah di Kalimantan Timur bahkan sejak momen Natal beberapa waktu sebelumnya.

Bukan hanya berbelanja, masyarakat lokal maupun wisatawan memanfaatkan Balikpapan Superblock sebagai tepat untuk berkumpul keluarga.

Sejak dibukanya jalan tol Balikpapan - Samarinda beberapa waktu lalu, minat para pengunjung dari luar daerah untuk berkunjung ke Balikpapan Superblock semakin bertambah.

Pada tanggal 1 Januari 2020 lalu, tercatat pengunjung yang datang ke Balikpapan Superblock mencapai lebih dari 85.000 pengunjung eWalk Mall dan Pentacity Mall.

Sementara itu, okupansi dari semua hotel di kawasan Balikpapan Superblock-pun mencapai 100%.

Momen libur tahun baru selalu dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menghabiskan waktu dengan hal-hal yang menyenangkan.
Momen libur tahun baru selalu dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menghabiskan waktu dengan hal-hal yang menyenangkan. (HO - WBL)

Seperti yang diketahui bahwa Balikpapan Superblock merupakan kawasan terpadu dan terlengkap di Kota Balikpapan, dekatnya jarak antara Balikpapan Superblock dengan Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Internasional Airport yang hanya menempuh jarak 10 menit.

Selain itu, Balikpapan Superblock memiliki 2 Mall terbesar yang ada di Kota Balikpapan, yaitu Branded Mall Pentacity Shopping Venue dan Lifestyle Mall Ewalk Simply FUNtastic dengan brand-brand Internasional seperti H&M, ALDO, Hush Puppies, Charles and Keith, MINISO, SOGO, Pedro, PUMA, L’Occitane, Watsons dan masih banyak lagi.

Ketersediaan Hotel di Balikpapan Superblock-pun sangat memadai.

Terdapat 4 Hotel berbintang di Balikpapan Superblock yang bisa menjadi pilihan untuk para wisatawan.

Glow in The Dark di BSB saat Pergantian Malam Tahun Baru 2019, Bakal Ada 2020 Tembakan Kembang Api!

Grup Kpop X1 Akan Bubar, Agensi Rilis Pernyataan, Buntut Skandal Manipulasi Voting Produce X 101

Mario Gomez Incar Pemain Asing Asia, Eks Borneo FC Bocorkan Arema FC Deal dengan Pemain Lokal

Salah satunya Astara Hotel Balikpapan yang merupakan pengelola dari Pentapolis Residence dengan 4 tower Kondotel dan 1 tower Apartement yang memiliki lebih dari 650 unit.

Hal ini merupakan kesempatan emas untuk para calon investor yang ingin berinvestasi jangka panjang dengan keuntungan yang fantastis, mengingat okupansi Astara Hotel yang selalu menyentuh angka 100%.

Dapatkan penawaran menarik diawal tahun 2020.

Tertarik? Segera hubungi Sita (081253422026) dan Julia (085821011999) untuk mendapatkan penawaran spesial. Dan kunjungi Instagram @pentapolis.residence atau website www.balikpapansuperblock.com serta Instagram @balikpapansuperblock.

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved