Nama Bupati Kutai Timur Dicatut, Ismunandar Ingatkan Jangan Mudah Percaya

Memasuki tahun politik, tidak hanya tuntutan netralitas ASN dan TNI/Polri yang dikedepankan. Tapi antisipasi terhadap penipuan juga harus dilakukan

Nama Bupati Kutai Timur Dicatut, Ismunandar Ingatkan Jangan Mudah Percaya
Tribunkaltim.co, MARGARET SARITA
Suasana coffe morning Pemkab Kutim, Senin (6/1/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA – Memasuki tahun politik, tidak hanya tuntutan netralitas Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dan TNI/Polri yang dikedepankan. Tapi antisipasi terhadap penipuan juga harus dilakukan.

Hal ini disampaikan Bupati Kutai Timur Ir H Ismunandar MT di sela memimpin coffee morning dengan para Kepala OPD dan pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Kutim.

“Kalau ada yang mengatasnamakan diri saya, untuk meminta sejumlah uang atau permintaan lainnya, dipastikan bukan saya. Karena saya tak akan melakukan permintaan tersebut. Bisa dikonfirmasi terlebih dulu,” kata Ismunandar, Senin (6/1/2020).

Pernyataan tersebut dilontarkan, beranjak dari ada seseorang yang konfirmasi pada ajudan Bupati, tentang SMS permintaan uang yang disampaikan oleh nomor telepon tertentu. Beruntung konfirmasi dilakukan terlebih dulu, sehingga tak jadi korban penipuan.

Baca Juga;

Siap Hadapi Ekspansi Ibu Kota Negara Baru di Kalimantan Timur, Begini Persiapan Plaza Balikpapan

Teken MoU Optimalkan Pelabuhan, Diprediksi akan Tingkatkan Pendapatan Asli Daerah Kutai Kartanegara

10 Proyek 2019 Molor, Walikota Balikpapan Belum Mau Ungkap Kontraktor yang Masuk Daftar Hitam

Menteri Suharso Monoarfa Beber Agenda Lahirnya Badan Otorita Ibu Kota Negara Indonesia di Kaltim

“Saya berharap, tidak ada masyarakat yang menjadi korban penipuan. Terkadang, ada juga yang tidak konfirmasi dan tiba-tiba menuruti permintaan oknum yang mencatut nama saya. Maka dari itu, dengan saya keluarkan informasi ini, agar tidak ada masyarakat yang menjadi korban. Pokoknya sudah pasti bukan saya itu. Tak perlu dilayani,” ujarnya.(sar)

Penulis: Margaret Sarita
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved